Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Jumat, 29 September 2017

Ketua MPR RI Akan Hadiri Pelantikan PP Gerakan Pemuda Al Washliyah


PP GPA
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan saat menerima Pengurus PP GPA saat beraudiensi di gedung MPR RI di Senayan Jakarta beberapa waktu lalu.

JAKARTA – Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Zulkifli Hasan dijadwalkan menghadiri acara pelantikan Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Al Washliyah (PP GPA). Kepastian hadirnya Ketua MPR tersebut disampaikan langsung Ketua Umum PP GPA Wizdan Fauran Lubis di Jakarta.

Dikatakan Wizdan Fauran, Ketua MPR RI akan menyampaikan orasi kebangsaan dalam acara tersebut. Adapun acara pelantikan PP GPA rencananya dilaksanakan pada Sabtu (30/09) siang di Gedung Joang 45 Menteng, Jakarta Pusat.

“Insya Allah Ketua MPR RI Bapak Zulkifli Hasan bersedia hadir dalam acara pelantikan nanti,” kata Wizdan yang didampingi Sekretaris Jenderal Kadir Tanjung pada Kamis (28/09) malam di kantor PB Al Washliyah di Jakarta.

Tidak hanya Ketua MPR RI yang akan hadir, Ketua Umum PB Al Washliyah Dr. Yusnar Yusuf, MS juga menyatakan diri akan datang. Beliau dijadwalkan melantik langsung kepengurusan PP GPA Periode 2017 – 2022. Melalui pesan singkat, Ketum PB Al Washliyah itu menyatakan diri akan hadir.

Sementara itu Sekretaris Jenderal PP GPA Kadir Tanjung mengatakan acara pelantikan akan dihadiri 400 lebih undangan. “Kami mengundang semua pengurus organisasi bagian dan warga Al Washliyah, termasuk juga para mantan aktivis GPA. Insya Allah akan kita padati tempat acara tersebut,” katanya dengan optimis.

Lebih lanjut dijelaskannya, acara pelantikan akan dimulai setelah makan siang. “Kami berharap semua pihak membantu menyukseskan acara tersebut,” pinta Tanjung di tempat yang sama.

Perlu diketahui, pada Muktamar GPA akhir Januari lalu yang diadakan di Puncak Bogor, Jawa Barat, Wizdan Fauran terpilih kembali untuk periode kedua kalinya. Dalam kepengurusannya untuk lima tahun ke depan ia didampingi Sekjen A. Kadir Tanjung dan Bendum A. Febri Fathoni.

(mrl)


Populer

_20191111_162949
Senin, 11 November 2019
Inilah Logo HUT Ke 89 Al Washliyah

×