Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Kamis, 2 Februari 2017

Muslimat Al Washliyah Gelar Bakti Sosial di Garut


Muslimat AW Baksos
Pengurus PP Muslimat Al Washliyah memberikan bantuan kepada korban banjir di Garut, Jawa Barat pada Kamis (26/1).

GARUT – Pimpinan Pusat Muslimat Al Washliyah menggelar bakti sosial. Bakti sosial dilakukan dengan membagikan paket sembako kepada warga di Desa Cimacan Garut, Jawa Barat yang menjadi korban banjir beberapa waktu lalu. Tidak hanya sembako, kaum ibu di Washliyah ini juga memberikan peralatan sekolah bagi anak-anak di desa tersebut.

Menurut pengurus Muslimat Al Washliyah pusat, setidaknya ada 105 anak usia sekolah yang menerima paket kebutuhan sekolah. Diharapkan bantuan tersebut dapat dipergunakan siswa untuk menunjang kegiatan belajarnya di sekolah dan di rumah.

Ketum PP Muslimat Al Washliyah Dr. Azizah.
Foto: Ketum PP Muslimat Al Washliyah Dr. Azizah memberikan bantuan paket sekolah kepada korban banjir di Garut, Jawa Barat.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka kepedulian sosial dan sekaligus memeringati HUT ke 81 Muslimat Al Washliyah yang jatuh pada 12 Januari. “Bantuan yang diberikan berupa tas sekolah, buku tulis, pulpen dan dompet peralatan sekolah, untuk 105 orang anak,” kata Ketum PP Muslimat Al Washliyah Dr. Azizah di Garut beberapa waktu lalu.

Dikatakannya, bakti sosial dilakukan di tiga titik pengungsian yang dipusatkan dalam dua posko. Turut dibagikan juga bantuan tambahan pakaian olah raga dan pakaian layak pakai. Acara sosial kaum ibu itu dilaksanakan selama dua hari pada 26-27 Januari 2017.

(mrl)


Populer

×