Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Jumat, 13 Januari 2017

Muslimat Al Washliyah Medan Peringati HUT ke 81 Sekaligus Lantik 13 Pengurus Cabang


HUT Muslimat
Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution didampingi Ketua PD Muslimat Al Washliyah Medan Dr. Hasnil Aida memotong tumpeng HUT ke 81 Muslimat Al Washliyah pada Kamis (12/1) di Medan, Sumut.

MEDAN – Pengurus Daerah Muslimat Al Washliyah Kota Medan, Sumatera Utara menggelar acara Hari Ulang Tahun (HUT) organisasi bagi kaum ibu di organisasi bulan sabit bintang lima tersebut. Tepat pada 12 Januari 2017 Muslimat Al Washliyah mencapai usia ke 81 tahun. Acara HUT tersebut dilaksanakan dengan cukup meriah.

Di bawah kepemimpinan Dr. Hasnil Aida, nampaknya Muslimat Al Washliyah Medan terus berbuat membina umat. Langkah awal yang dilakukan organisasi kaum hawa di kota tersebut dengan mengaktifkan kembali kepengurusan di tingkat kecamatan.

Dalam acara HUT ke 81 Muslimat Al Washliyah di Aula Universitas Al Washliyah (Univa) Medan pada Kamis (12/1), dilaksanakan juga pelantikan 13 pengurus Pimpinan Cabang Muslimat se Kota Medan. Dalam kesempatan itu Ketua Muslimat Medan Dr. Hasnil Aida mengajak seluruh jajaran pengurus untuk unjuk kerja. Dengan unjuk kerja akan terbentuk muslimah yang mandiri.

Selain dipenuhi para srikandi Washliyah, acara milad juga dihadiri pengurus Al Washliyah dan pejabat pemerintah setempat. Nampak hadir Ketum PP Muslimat Al Washliyah Dr. Azizah, anggota DPD RI Rijal Sirait dan Dedi Iskandar serta Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution.

Wakil Walikota Medan yang datang mewakili Walikota mengatakan bahwa peran muslimat Al Washliyah sangat signifikan. Muslimat Al Washliyah yang lahir sebelum Indonesia merdeka telah banyak memberikan kontribusinya bagi bangsa dan negara. Peran muslimat bukan saja sebagai seorang ibu tetapi turut juga dalam proses pembangunan, agama bangsa dan negara.

(mrl)


Populer

_20191111_162949
Senin, 11 November 2019
Inilah Logo HUT Ke 89 Al Washliyah

×