Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Rabu, 4 Januari 2017

Inilah Rencana Kerja PB Al Washliyah Di Awal Tahun 2017


Pengurus PB AW
Pengurus Besar Al Washliyah periode 2015 - 2020 foto bersama di kantor Ormas tersebut di Jakarta beberapa waktu lalu.

JAKARTA – Konsolidasi organisasi masih menjadi salah satu prioritas dalam memajukan Al Washliyah di tahun 2017. Di awal tahun ini ada beberapa program organisasi yang harus dijalankan Al Washliyah. Setelah pada akhir Desember lalu Ormas Islam tingkat nasional ini melantik Al Washliyah Sumatera Barat, maka kegiatan yang sama akan dilakukan di Januari ini.

PB Al Washliyah direncanakan akan melantik PW Al Washliyah Jambi. Pelantikan Al Washliyah Provinsi Jambi ini disampaikan Ketua PB Al Washliyah Lukman Hakim Hasibuan pada rapat akhir tahun organisasi tersebut pada Desember lalu.

Menurutnya pelantikan pengurus akan diikuti dengan peletakan batu pertama pembangunan Universitas Al Washliyah (Univa) Jambi. Direncanakan pula usai acara di Jambi akan dilakukan konsolidasi organisasi ke Al Washliyah Sumatera Selatan.

Kegiatan konsolidasi organisasi bulan sabit bintang lima ini semakin dikuatkan dengan diangkatnya koordinator wilayah (Korwil). Pembentukan Korwil ini guna mengkoordinir dan memantau eksistensi wilayah. Korwil diisi oleh unsur ketua PB Al Washliyah. Seluruh Ketua PB Al Washliyah menjadi Korwil dibeberapa provinsi.

Pada Januari ini juga akan diadakan rapat kordinasi (Rakor) PB Al Washliyah bersama dengan majelis dan badan otonom. Rakor ini sesuai dengan yang tercantum dalam AD/ART Al Washliyah hasil muktamar 2015 di Asrama Haji Pondo Gede Jakarta.

(mrl)


×