Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Rabu, 28 Desember 2016

Al Washliyah Dukung Mahmudi Affan Jadi Anggota BPKH

Muralis Dunia islam

Affan
Sekjen PB Al Washliyah Masyhuril Khamis (tengah) saat memperkenalkan calon anggota BPKH Mahmudi Affan Rangkuti (kanan) saat ditemui awak media di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta Pusat.

JAKARTA – Pengurus Besar Al Washliyah mendukung pencalonan Mahmudi Affan Rangkuti sebagai anggota Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH). Dukungan ini menegaskan bahwa Al Washliyah sangat konsen dalam pembenahan pengelolaan haji Indonesia. Salah satu turut serta dalam memperbaiki pengelolaan haji itu diawali dengan terlibat dalam Badan Pelaksana BPKH yang akan dibentuk pemerintah.

Mahmudi Affan menurut Al Washliyah merupakan tokoh ekonomi syariah yang mengetahui seluk beluk perhajian. Tidak banyak ekonom yang memiliki kemampuan dan pengetahuan tentang masalah perhajian yang mumpuni. Hal ini menjadi poin utama bagi Ormas Islam itu mendukungnya.

Pencalonan Affan sebagai anggota BPKH dilakukan agar publik mengetahui sosok yang akan mengelola dana umat. Demikian dikatakan Sekjen PB Al Washliyah Masyhuril Khamis kepada awak media di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta Pusat Selasa (27/12).

Dia meminta calon lain juga berani mendeklarasikan diri agar diketahui publik. Masyarakat harus mengetahui setiap calon yang akan dipercaya mengelola keuangan haji tersebut. “Perlu ada rekam jejak, jangan diam-diam masuk tidak ketahuan latar belakangnya, punya integritas, kejujuran, kita butuh itu dalam seleksi ini,” ujarnya

(mrl)


Populer

×