Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Sabtu, 24 Desember 2016

PP Angkatan Puteri Al Washliyah Bantu Korban Kebakaran Tanjungbalai


APA di Tanjungbalai
Pengurus Angkatan Puteri Al Washliyah foto dialokasi kebakaran di Teluk Nibung, Tanjungbalai.

TANJUNGBALAI – Pimpinan Pusat Angkatan Puteri Al Washliyah (PP APA) memberikan bantuan kepada korban kebakaran Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara. Bantuan tersebut langsung diserahkan Ketua Umum PP APA Maryam Sahar kepada korban di lokasi kebaran pada Jumat (24/12).

Menurut Ketum PP APA, rombongan yang berangkat dari Medan itu turut membawa pengurus PW APA Sumut dan PD APA Kota Medan. “Kami pengurus Angkatan Puteri melihat langsung ke lokasi kebakaran untuk menyampaikan bantuan kepada keluarga korban,” kata Maryam Sahar yang didampingi pengurus organisasi lainnya di Tanjungbalai.

Bantuan yang dibawa puteri Al Washliyah berupa pakaian, mukenah dan sumbangan lainnya. “Kami membawa bantuan yang dihimpun dari para donatur berupa mukenah, pakaian dan uang. Bantuan tersebut langsung diterima Ketua APA Tanjungbalai,” jelas Ketum PP APA. Dia berharap apa yang diserahkan tersebut diharapkan bisa meringankan beban korban.

Perlu diketahui, sebagian besar rumah yang dilalap si jago merah merupakan warga Al Washliyah. Bahkan salah satunya merupakan rumah orang tua Ketua Angkatan Puteri Al Washliyah (APA) Kota Tanjungbalai Sri Maidar. Api menghanguskan rumah-rumah yang berada di gang bengkok pada Minggu (18/12) dini hari.

(mrl)


×