Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Senin, 19 Desember 2016

Bantuan Warga Tanjungbalai Sampai di Pidie Jaya


tj-balai-peduli-aceh_1

Boy menulis di status FB bahwa rombongan telah sampai ke lokasi bencana dengan selamat. “Kawan-kawan kami sudah sampai di lokasi Pramuka Peduli Pidie Jaya..” tulisnya memberi tahu bahwa sudah tiba di Aceh. Perlu diketahui, rombongan ini bertolak ke Aceh pada Minggu (18/12) malam dari depan kantor Al Washliyah Tanjungbalai.

Rombongan yang menggunakan satu mobil itu sampai di lokasi sekitar pukul 12.25 WIB. Mereka langsung menuju ke kantor Kwarcab Pramuka Tanjungbalai. Bantuan tersebut lalu di serahkan melalui Kwarcab Pramuka Tanjungbalai untuk diserahkan kepada warga terdampak gempa. Bantuan tersebut dihimpun dari warga Kota Kerang atas kerja sama Ikatan Pelajar Al Washliyah, Sako Pramuka Al Washliyah dan GOL Korcab Tanjungbalai.

“Kami telah menyerahkn amanah warga masyarakat Kota Tanjungbalai… Yang mana atas kerja samanya dari GOL KORCAB Tanjungbalai, Ikatan Pelajar Al Washliyah dan Satuan Komunitas Pramuka Al Washliyah beserta Bantuan dari warga masyarakat kota Tanjungbalai,” tulis Boy Santoso di akun facebooknya.

(mrl)


Populer

×