Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Kamis, 8 Desember 2016

Organ Bagian Al Washliyah Galang Bantuan Untuk Korban Gempa Pidie


gempa-aceh_3
Masjid Besar At Taqarrub di Kecamatan Trienggadeng Kabupaten Pidie Jaya roboh ketika terjadi gempa dengan kekuatan 6,4 SR pada Rabu (7/12).

BANDA ACEH – Pengurus Al Washliyah Aceh bersama organ bagian melakukan penggalangan dana dalam rangka membantu meringankan beban korban gempa bumi di Pidie Jaya, Aceh. Selain menggalang dana, pengurus bulan sabit bintang lima ini juga membuka posko untuk menyalurkan bantuan kepada korban gempa. Posko Al Washliyah untuk bantuan bencana gempa Aceh resmi dibuka pada Kamis, 8 Desember 2016.

Dari pantauan pengurus Al Washliyah Aceh, korban gempa bumi di Pidie Jaya membutuhkan banyak bantuan. Menurut pengurus Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Aceh Sarul Mardianto, saat ini korban gempa bukan hanya membutuhkan bahan makanan tetapi juga membutuhkan obat-obatan yang sampai saat ini masih terbatas.

“Kami berharap, semua masyarakat Aceh khususnya dan Indonesia umumnya bisa sama-sama membantu meringankan beban para korban gempa bumi Pidie Jaya dan sekitarnya,” kata aktifis HIMMAH Aceh tersebut pada Kamis (8/12) di Banda Aceh.

gempa-aceh_2
Foto: Bangunan yang roboh diterjang gempa dengan kekuatan 6,4 SR di Pidie Jaya, Aceh pada Rabu (7/12) menjelang subuh.

Al Washliyah Aceh Membuka Posko untuk mengumpulkan bantuan masyarakat di Banda Aceh dan sekitarnya. Sekretariat Posko Bersama HIMMAH dan Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA) Aceh terletak di jalan T Nyak Arief No.157 Lamgugob, Banda Aceh (Depan Polda Aceh). Donasi dapat langsung di serahkan ke Posko atau Via Rekening BCA Nomor 0430903624 a/n SARUL MARDIANTO. Diharapkan segera memberikan konfirmasi bila sudah memberikan donasi melalui rekening.

“Kami juga menerima bantuan dalam bentuk barang, baik itu bahan makanan maupun pakaian layak pakai,” jelasnya. Untuk memudahkan dan informasi lebih lanjut para dermawan bisa menghubungi Contact Person 0823-7091-5515 a/n Sarul Mardianto.

(mrl)


Populer

×