Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Selasa, 6 Desember 2016

HIMMAH Sumut Akan Gelar Rakerwil dan Coaching Biro Instruktur


Pengkaderan HIMMAH
Kader HIMMAH tengah menggelar perkaderan di Medan, Sumut beberapa waktu lalu.

MEDAN – Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PW HIMMAH) Sumatera Utara (Sumut) akan menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) yang dilaksanakan awal Januari 2017. Rencananya acara tersebut disandingkan dengan Coaching Biro Instruktur PW HIMMAH Sumut. Keputusan ini diambil dalam Rapat Harian HIMMAH bersama Biro Instruktur di Kantor Al Washliyah Sumut, Senin (5/12) sore.

Ketua HIMMAH Sumut Nurul Yaqin Sitorus mengatakan kegiatan Rakerwil untuk mengevaluasi kinerja pengurus selama ini. Didalamnya juga akan membahas persiapan menuju ke Konferwil HIMMAH. Acara Rakerwil menurutnya akan disandingkan dengan Coaching Biro Instruktur HIMMAH Sumut.

Sementara itu Ketua Biro Instruktur Heru Heriyanto mengatakan Biro Instruktur dapat menguatkan proses kaderisasi di HIMMAH terutama dalam sistem pengkaderan yang lebih tertata, efektif dan modren. “Biro Instruktur HIMMAH Sumut sangat menyayangkan saat ini LKD di HIMMAH sudah dicampuri orang-orang yang tidak memiliki kapasitas dalam proses kaderisasi,” katanya usai mengikuti rapat.

Hadir dalam Rapat Harian itu Ketua HIMMAH Sumut beserta pengurus harian dan Ketua Biro Instruktur beserta beberapa instruktur lainnya. Kehadiran mereka ini sebagai bukti keseriusan kader dalam rangka memajukan HIMMAH di Sumut serta merevitalisasi peran Biro Instruktur di dalam HIMMAH juga terkhusus dalam proses kaderisasi.

(rilis/mrl)


Populer

_20191111_162949
Senin, 11 November 2019
Inilah Logo HUT Ke 89 Al Washliyah

×