Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Kamis, 1 Desember 2016

Peringati HUT ke 57, HIMMAH Medan Gelar Pawai Obor dan Tablik Akbar


Tablik Himmah

MEDAN – Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Kota Medan menggelar acara Pawai 1001 Obor dan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 57 HIMMAH. Pawai 1001 Obor ini diselenggarakan pada Rabu 30 November 2016 Pukul 19.00 bertempat di Universitas Al Washliyah (UNIVA) Medan.

Pawai obor tersebut berjalanan dari kampus UNIVA Medan menuju Kantor PW Al Washliyah Sumatera Utara depan Makam Pahlawan jalan Sisingamangaraja, Medan. Seluruh kader HIMMAH Kota Medan turut ambil bagian dalam kegiatan itu.

Sementara kegiatan Tabligh Akbar rencananya diselenggarakan pada Sabtu, 3 Desember 2016 di Aula UNIVA Medan usai sholat Dzuhur. Pada Tabligh Akbar tersebut, panitia akan menghadirkan Adilla Putri Hazfi sebagai penceramah. “Hal ini sudah dikonfirmasi PC HIMMAH Kota Medan,” kata Kiki Trisna selaku Ketua Panitia Pelaksana.

Adilla Putri Hazfi dikatakannya adalah Juara 2 dalam ajang kompetisi Akademi Sahur Indosiar (AKSI) edisi Ramadhan 2016 yang lalu. Selain itu, Adilla merupakan Kader HIMMAH yang saat ini masih menjabat sebagai Bendahara PK HIMMAH Fakultas Syariah UIN Sumatera Utara.‬

‪Menurut Ketua PC HIMMAH Kota Medan Muhammad Ilham Fauji Munthe, kegiatan ini adalah sebagai sumbangsi PC HIMMAH Kota Medan dalam memperingati Hari Ulang Tahun HIMMAH ke 57 Tahun. Ilham berharap dalam acara ini dapat menghadirkan seluruh kader HIMMAH dari seluruh Indonesia. “Sebab HIMMAH itu dilahirkan di Kota Medan,” tegasnya. Melalui kabarwashliyah.com ini, HIMMAH Kota Medan mengundang seluruh kader di mana pun berada untuk hadir dalam acara tersebut.

(rilis/mrl)


Populer

×