Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Rabu, 30 November 2016

Malam Syukuran HUT ke 86 Al Washliyah di Kantor Pengurus Besar Dipenuhi Undangan


_20161130_090909
Ketum PB Al Washliyah menyampaikan sambutannya dalam acara syukuran HUT ke 86 Al Washliyah di kantor PB Al Washliyah Jakarta, Selasa (29/11).

JAKARTA – Malam Tasyakur HUT ke 86 Al Washliyah berjalan khidmat. Ratusan orang hadir dalam acara tersebut. Bahkan undangan telah hadir ke kantor PB Al Washliyah sebelum waktu Magrib tiba. Undangan pun melaksanakan sholat magrib berjamaah di kantor PB Al Washliyah yang dipimpin Anggota Dewan Fatwa Al Washliyah H. A. Hamim Azizy.

Setelah melaksanakan sholat Magrib, undangan langsung dipersilahkan menyantap makan malam yang telah disediakan. Menurut Sekretaris PB Al Washliyah antusias warga Al Washliyah menghadiri acara HUT tahun ini begitu semangat. “Nampaknya orang Washliyah sangat ingin hadir di awal waktu ke acara syukuran malam ini,” katanya di kantor PB Al Washliyah.

Dikatakan M. Razvi, tahun ini memang syukuran yang dibuat dengan sederhana. Namun begitu, undangan yang hadir ke acara begitu banyak. “Kalau dibandingkan dengan tahun sebelumnya, Tasyakur kali ini sederhana sekali. Tidak ada yang disiapkan. Kita tidak pasang tenda seperti tahun lalu dan spanduknya pun sederhana,” terang Razvi

Meski begitu acara Malam Tasyakur HUT ke 86 Al Washliyah berjalan sesuai dengan harapan. “Banyaknya yang hadir sungguh membahagiakan hati pengurus besar. Terima kasih telah bersedia memenuhi undangan,” terangnya.

(mrl)


×