Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Minggu, 30 Oktober 2016

PB Al Washliyah Akan Buka Muktamar Isarah


Isarah

JAKARTA – Pengurus Besar Al Washliyah dijadwalkan membuka Muktamar Ikatan Sarjana Al Washliyah (Isarah). Pembukaan Muktamar Isarah akan dilaksanakan pada Senin (31/10) di Puncak Bogor. Muktamar akan dihadiri utusan dari pimpinan wilayah dan daerah Isarah seluruh Indonesia.

Informasi mengenai pembukaan Muktamar Isarah oleh PB Al Washliyah disampaikan Ketua Caretaker PP Isarah Adheri Z Sitompul, SH, ZIP, CLA saat ditemui di Sekretariat PP Isarah di Rawasari Jakarta Pusat pada Minggu (30/10) malam. Dikatakannya, Muktamar Isarah rencananya akan dibuka pada pukul 14.00.

Dari pantauan kabarwashliyah.com PP Isarah dan panitia muktamar terlihat berkumpul di sekretariat. Nampak para pengurus organisasi ini tengah sibuk melakukan persiapan yang tinggal satu hari lagi. Rencananya sebagian panitia muktamar akan berangkat terlebih dahulu ke lokasi di Hotel Cisarua Indah, Puncak, Bogor. Mereka akan mempersiapkan perangkat di arena muktamar. Nampak bambu untuk pemasangan bendera sudah disiapkan dan beberapa tumpuk spanduk dan backdrop acara.

Menurut panitia, semua wilayah telah dikirimi surat undangan Muktamar Isarah. Undangan itu dikirim melalui email PB Al Washliyah. Beberapa wilayah telah memberikan konfirmasinya untuk hadir pada muktamar tersebut.

(mrl)


Populer

×