Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman

Majelis

Kamis, 27 Oktober 2016

Muktamar Isarah Diundur ke 31 Oktober di Puncak, Bogor


Muktamar Isarah

JAKARTA – Muktamar Ikatan Sarjana Al Washliyah (Isarah) yang rencananya diadakan pada Sabtu, 29 Oktober 2016 diundur. Pengunduran ini karena lokasi muktamar yang rencananya di Depok, Jawa Barat tidak bisa digunakan. Demikian disampaikan Ketua Caretaker PP Isarah Ahmad Kadir Tanjung pada Rabu (26/10) malam di kantor PB Al Washliyah di Jakarta Pusat.

Awalnya panitia masih mengusahakan agar tanggal tersebut Isarah bisa bermuktamar, namun apalah daya, tempat acara tidak bisa digunakan. Panitia pun masih mengusahakan ke daerah Puncak, Bogor, jawaban yang sama masih diterima. Di tanggal tersebut hampir rata-rata sudah dipesan orang lain.

“Iya kemarin dalam rapat Isarah diputuskan diundur karena kendala tempat,” jelas Ahmad Kadir ketika dikonfirmasi mengenai perubahan pelaksanaan Muktamar Isarah. Akhirnya diputuskan dalam rapat tersebut lokasi dan tanggal acara diubah.

Muktamar dijelaskan Kadir akan dilaksanakan pada 31 Oktober – 2 November di Hotel Cisarua Indah, Puncak, Bogor, Jawa Barat. Mengenai perubahan waktu itu juga sudah diberitahukan kepada peserta muktamar. “Pemberitahuan dan undangan ke daerah sudah dikirim ulang,” terangnya.

Hal senada juga dikatakan Ketua Majelis Hubungan Antarlembaga PB Al Washliyah Ahmad Doli Kurnia. Perubahan tanggal Muktamar Isarah dikarenakan kendala tempat pelaksanaan. Tapi dengan diundurnya acara, ada hikmah yang diperoleh PP Isarah yaitu Ketum PB Al Washliyah Dr. Yusnar Yusuf, MS dipastikan hadir membuka muktamar.

“Dengan diundurnya muktamar maka dipastikan Ketum PB Al Washliyah bisa hadir dan membuka acara tersebut,” kata Ahmad Doli Kurnia saat dihubungi melalui telepon seluler.

(mrl)


Populer

×