Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Sabtu, 22 Oktober 2016

Muktamar Isarah 29 Oktober di Depok


Isarah
Ikatan Sarjana Al Washliyah (Isarah).

JAKARTA – Ikatan Sarjana Al Washliyah (Isarah) terus mempersiapkan acara muktamar. Sudah beberapa kali PP Isarah yang dipimpin Ketua Caretaker Adheri Z Sitompul, SH, ZIP, CLA mengadakan rapat bersama panitia muktamar. Seperti diberitakan sebelumnya, Muktamar Isarah akan diselenggarakan pada 29-30 Oktober 2016 di Depok, Jawa Barat.

Bahkan kesiapan Pimpinan Pusat Isarah menggelar perhelatan lima tahunan ini telah disampaikan langsung kepada Ketum PB Al Washliyah Dr. Yusnar Yusuf MS, saat beraudensi di kantornya di Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Dikatakan Wakit Ketua PP Isarah Ahmad Kadir Tandjung, surat pemberitahuan dan undangan muktamar sudah dikirim. Bahkan PP Isarah memanfaatkan beberapa media untuk menyampaikan surat tersebut ke seluruh wilayah di tanah air.

Surat di kirim melalui email dan SMS. “Surat akan kita email ke wilayah-wilayah, selain itu kita juga akan megunakan SMS untuk menguatkannya, sehingga informasi muktamar dipastikan sampai ke daerah,” katanya menjelaskan pada Sabtu (21/10) ketika bertemu di kantor PB Al Washliyah.

Diharapkannya para Pimpinan Wilayah dan Pimpinan Daerah Isarah se tanah air bisa hadir pada acara tersebut. Muktamar nanti selain membahas program kerja dan keorganisasian juga akan memilih Ketum PP Isarah Periode 2016 – 2021.

(mrl)


  • Sam Un Abdillah

    Sukses…. sukses… sukses…

Populer

×