Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman

Majelis

Rabu, 21 September 2016

Ini Hasil Pertemuan Ketum Organ Bagian dengan PB Al Washliyah


img_20160921_224343
Ketua MHAL Ahmad Doli Kurnia (Nomor dua dari kiri) di dampingi Raditya Perwira Bendahara MHAL.

JAKARTA – Pertemuan Majelis Hubungan Antarlembaga (MHAL) PB Al Washliyah dengan Ketua Umum Organisasi Bagian berjalan sesuai harapan. Ketum Organ Bagian yang diundang yaitu Angkatan Putri Al Washliyah (APA) dan Ikatan Pelajar Al Washliyah (IPA). Pertemuan berlangsung pada Sabtu (17/9) sore disalah satu hotel di Medan, Sumut.

Hadir dalam pertemuan pengurus MHAL PB Al Washliyah yang dipimpin Ketua Ahmad Doli Kurnia, Sekretaris Dedi Iskandar dan Bendahara Raditya Perwira. Sementara pimpinan organisasi bagian yang hadir Ketum PP APA Maryam Sahar dan Ketum PP IPA Ishak Ali Muda.

Menurut Ketua MHAL Ahmad Doli Kurnia, pertemuan yang berlangsung singkat dan hangat. Ada beberapa kesepakatan dan kesepahaman yang diambil dalam diskusi itu. “Alhamdulillah pertemuan yang dilaksanakan penuh kekeluargaan dan berlangsung singkat dan menghasilkan beberapa kesepahaman dan kesepakatan,” katanya di Jakarta usai dari Medan.

Kesepakatan yang diambil, kedua Ketum berjanji dalam waktu dekat akan menyerahkan hasil-hasil muktamar. “Pertama, kita bersepakat agar semua hasil muktamar lengkap kedua Organisasi Bagian itu harus disampaikan paling lambat seminggu ke depan,” jelas Doli Kurnia.

Penyerahan hasil muktamar ini sebagai kelengkapan untuk dikeluarkannya surat pengesahan dari PB Al Washliyah. Bila kedua organ ini segera menyelesaikannya maka dalam waktu dekat akan diterbitkan SK tersebut. “Kalau mereka cepat maka akhir bulan ini PB Al Washliyah bisa segera menerbitkan SK terhadap hasil muktamar, termasuk susunan kepengurusannya,” ujar mantan Ketum DPP KNPI itu.

Kedua, pertemuan itu menghasilkan kesepahaman dan kesepakatan terhadap hal-hal yang selama ini ditunggu guna melengkapi hasil muktamar yang akan disampaikan. Namun Doli tidak menjelaskan terkait hal-hal yang selama ini ditunggu tersebut.

Ide pertemuan itu muncul karena beberapa minggu ini Ketum APA dan IPA tengah berada di Medan. “Jadi rencana pertemuan yang harusnya di kantor PB Al Washliyah di Jakarta, kita langsungkan di Medan,” jelas Ketua MHAL. Kebetulan pimpinan majelis itu sedang berada di Medan usai menghadiri acara Tablig Akbar di Tanjungbalai.

(mrl)


×