Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman

Majelis

Jumat, 16 September 2016

Majelis Hubungan Antarlembaga Al Washliyah Panggil Dua Ketum Organ


doli-aw2
Ahmad Doli Kurnia

MEDAN – Pembenahan terhadap organisasi bagian di Al Washliyah terus dilakukan Majelis Hubungan Antarlembaga (MHL) PB Al Washliyah. Setelah melaporkan konsolidasi yang dilakukan beberapa organisasi bagian di rapat pleno, MHL terus melakukan komunikasi kepada pengurus organisasi bagian.

Meski sudah menggelar muktamar, beberapa organisasi bagian masih belum melengkapi hasil-hasil muktamarnya ke PB Al Washliyah, sehingga sampai saat ini masih ada organisasi bagian yang belum memeroleh surat pengesahan. Hal ini penting untuk tertib administrasi di Al Washliyah.

Direncanakan pada Sabtu (17/9) MHL yang dipimpin Ahmad Doli Kurnia memanggil dua ketua umum organisasi bagian. Keduanya yaitu Ketum Angkatan Putri Al Washliyah (APA) dan Ketum Ikatan Pelajar Al Washliyah (IPA). Keduanya dipanggil terkait beberapa hal hasil muktamar.

“Kedua Ketum organisasi bagian itu kita panggil dengan masalah yang berbeda,” kata Ketua MHL Ahmad Doli Kurnia pada Jumat (16/9) di Medan, Sumut yang didampingi pengurus MHL Bendahara Raditya Perwira dan Abdullah Fathoni.

Ketum IPA dipanggil terkait belum selesainya perbaikan laporan dan terkait dengan proses surat keputusan pengesahan hasil-hasil muktamar. Sementara Ketum APA dipanggil terkait belum diserahkannya keputusan muktamar organisasi putri di Al Washliyah itu. MHL berkeinginan semua masalah terkait organisasi bagian segera tuntas.

(mrl)


Populer

×