Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Selasa, 10 Mei 2016

Rakernas Pendidikan Washliyah Akan Digelar di Cirebon


rapat-mpdm
H.Ridwan Tanjung memimpin rapat panitia gabungan di Kantor PB Al Washliyah, Jakarta.

JAKARTA РRapat panitia gabungan  Pengurus Besar Al Jam`iyatul Washliyah (PB Al Washliyah) menyepakati menggelar rapat kerja nasional (Rakernas) Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah (MPDM) dilaksanakan di Cirebon, Jawa Barat, ba`da Lebaran 2016/Syawal 1437 Hijriyah.

Rapat dipimpin Sekretaris MPDM PB Al Washliyah, H.Ridwan Tanjung,  yang juga Sekretaris PB Al Washliyah, Senin (9/5/2016) di Kantor PB Al Washliyah, Jalan Jenderal Ahmad Yani No 41 Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat.

Rapat dihadiri Ketua PW Al Washliyah Jawa Barat, H.Karsidi, H.Amran Arifin [ Ketua PB Al Washliyah], Teuku Afrizanur (Sekretaris PB Al Washliyah], Aditya Prawira (Bendahara PB Al Washliyah], A. Buchari (Pengurus MPDM PB Al Washliyah] dan H.Syamsir [Sekretaris PB Al Washliyah].

Awalnya agenda rapat membahas persiapan panitia pusat dan daerah mengenai sosialisasi 4 konsensus nasional dan Sistem Pendidikan Al Washliyah (SDA), namun akibat adanya kendala nonteknis dan akhirnya pembahasan berkembang. Kegiatan akan diperluas sehingga menjadi Rakernas Bidang Pendidikan Dasar dan Menengah Al Washliyah.

Penyesuaian kegiatan itu, termasuk teknis pelaksanaan akan dibahas pada rapat gabungan lanjutan. Lokasi kegiatan akan tetap dilaksanakan sesuai rencana awal di Perguruan Al Washliyah Cirebon, Jawa Barat, pada 23-24 Juli 2016.

“Panitia pusat dan daerah akan mengadakan rapat lanjutan di Cirebon atau Bandung dalam waktu dekat ini,” kata Afrizanur.

(esbeem)


Populer

×