Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman

Majelis

Minggu, 10 Januari 2016

Baru 10 dari 29 Wilayah Washliyah Konfirmasi Rakernas

Munthe Majelis Sosial

Logo Rakernas I AW (Tittle1)

JAKARTA – Memasuki minggu kedua Januari 2016, dari 29 Pengurus Wilayah (PW) Al Washliyah se-Indonesia, baru 10 PW yang dikirim surat undangan peserta untuk mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I PB Al Washliyah, yang menurut rencana digelar akhir bulan ini, yakni 29 sampai dengan 31 Januari 2016 di Cikopo, Puncak, Jawa Barat.

Sam`un, Staf Sekretariat PB Al Washliyah, di Jakarta menjelaskan, pengiriman surat kepada 19 PW Al Washliyah itu terkendala teknis, yakni pengiriman surat. Diakuinya belum semua pengurus memiliki surat elektronik (email), padahal ini akan membantu kelancaran surat-menyurat.

“Dari 29 Pengurus Wilayah, baru 10 PW yang terkirim surat undangan menghadiri Rakernas,” kata Sam`un.

Dalam minggu ini, kata dia, surat PB Al Washliyah akan disampaikan melalui pos, akan tetap melalui cara ini tentulah memakan waktu lama. Untuk itu, ia berharap melalui website kabarwashliyah.com ini pengurus wilayah dan pengurus daerah di Indonesia dapat menghubungi panitia di Jakarta. Atau ke email:pbwashliyah@gmail.com

Inti surat PB Al Washliyah itu adalah, setiap pengurus wilayah dapat mengirim pesertanya dua orang, sedangkan Pengurus Daerah (PD) masing-masing satu orang.
(esbeem)


×