Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Minggu, 13 Desember 2015

Panitia Gelar Rapat Persiapan Terakhir HUT Al Washliyah Cirebon


AW Cirebon_5
Suasana rapat peringatan HUT ke 85 Al Washliyah di Kabupaten Cirebon.

CIREBON – Panitia Pelaksana HUT ke 85 Al Jam’iyatul Washliyah tetap bersemangat mempersiapkan rangkaian kegiatan. Walaupun hari peringatan 30 November sudah berlalu, rangkaian kegiatan Milad tersebut masih berlangsung. Panitia HUT melaksanakan rapat terakhir pada Jum’at (10/12) di SMP Al Washliyah Kemantren Cirebon.

Rapat berisi laporan, evaluasi, koordinasi dan persiapan teknis untuk kegiatan karnaval dan sunatan masal yang akan dilaksanakan pada minggu (13/12/2015). Juga membahas persiapan untuk kegiatan Olimpide MIPA tingkat SD/MI dan Lomba Mewarnai tingkat TK/RA pada Selasa (15/12).

Rapat dihadiri Pimpinan Daerah (PD) Al Washliyah Kabupaten Cirebon, Panitia Pengarah (SC), Panitia Pelaksana (OC). Rapat mendengarkan laporan dari koordinator masing-masing kegiatan yaitu koordinator karnaval pengantin sunat, koordinator sunatan masal, koordinator lomba mewarnai, dan koordinator olimpiade MIPA.

Didengarkan juga laporan dari beberapa seksi yaitu seksi acara, konsumsi, humas, dokumentasi, publikasi dan akomodasi. Ketua panitia Sarta Al Wadhi yang didampingi oleh wakil ketuanya Ahmad Subhan, S.Pd.I, yang memimpin rapat mengatakan “Rapat ini sebagai ajang untuk mengevaluasi dan mengkoordinasi fungsi-fungsi dan tiap bagian.”

Rapat berlangsung selama sekitar 2 jam, rapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan keputusan dan hasil yang terkait dengan kesuksesan 4 kegiatan tersebut.

(rilis/mrl)


Populer

×