Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Selasa, 1 Desember 2015

Gelar Rapat Perdana, PP IPA Putuskan Pelantikan dan Rakernas


Logo IPA
Logo Ikatan Pelajar Al Washliyah (IPA).

JAKARTA – Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Al Washliyah (PP IPA) setelah merampungkan susunan pengurus, kini mulai melakukan konsolidasi. Konsolidasi awal dimulai dengan rapat silaturahmi pengurus baru sekaligus pembentukan panitia pelantikan dan Rapat Kerja Nasional I (Rakernas) Ikatan Pelajar Al Washliyah. Demikian disampaikan Ketua Umum PP IPA Ishak Ali Muda didampingi Sekretais Jenderal Hery Kistanto pada Senin 30/11/2015 di jakarta.

“Rapat insya Allah akan dilaksanakan Kamis (3/12) nanti. Itu merupakan rapat perdana kita setelah muktamar dan hal ini juga merupakan ajang silaturahmi bagi pengurus baru,” kata Ishak menerangkan.

Menurutnya, rapat nantinya akan dihadiri seluruh pengurus PP IPA dan akan membahas kepanitiaan pelantikan serta Rakernas pertama dengan tujuan agar program kerja ke depan lebih terarah.

Hal senada juga dikatakan Hery Kistanto, menurutnya saat ini tidak ada lagi konflik-konflik di internal IPA baik pra dan pasca muktamar lalu. “Hari ini semua kader IPA telah bersatu dan siap bahu membahu membesarkan organisasi di bawah kepemimpinan Ishak. Makanya kita gelar rapat bertajuk silaturahmi untuk menghapuskan paradigma buruk tentang kabar pecahnya IPA pasca muktamar,” tutup Hery.

(rilis/mrl)


Populer

×