Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Minggu, 29 November 2015

Majelis dan Badan Otonom PB Al Washliyah Resmi Dilantik


Pelantikan Majelis_Badan_1
Ketum PB Al Washliyah Dr. H. Yusnar Yusuf, MS melantik pengurus Majelis dan Badan Otonom PB Al Washliyah di Aula Masjid Istiqlal Jakarta.

JAKARTA – Ketua Umum PB Al Washliyah Dr. H. Yusnar Yusuf, MS secara resmi melantik pengurus Majelis dan Badan Otonom PB Al Washliyah pada Sabtu (28/11) di Aula Masjid Istiqlal Jakarta Pusat. Dalam pelantikan itu seluruh pengurus majelis dan badan otonom PB Al Washliyah mengucapkan bai’ah pelantikan yang dibacakan Ketum PB Al Washliyah tersebut.

Sebelum melantik, Ketum PB Al Washliyah sempat menahan emosinya. Yusnar terharu dengan digelarnya prosesi pelantikan tersebut. Dia berharap di bawah kepemimpinannya Al Washliyah bisa bermanfaat bagi umat dan terus jaya zaman berzaman. Bahkan ia mengutip sebuah kalimat dari pendiri Al Washliyah M. Arsyad Thalib Lubis yang mengatakan bila Al Washliyah sudah tidak memberikan manfaat bagi umat maka bubarkan saja. Untuk itu Yusnar berharap Al Washliyah bisa terus memberikan sumbangsihnya dan tetap bermanfaat bagi kepentingan umat Islam.

Pada periode kepengurusan 2015-2020 ada 7 majelis dan 7 badan otonom di PB Al Washliyah. Dalam sambutannya Ketum PB Al Washliyah Yusnar Yusuf mengharapkan seluruh majelis dan badan otonom bisa langsung bekerja.

“Semoga kita semua turut dalam gerakan membesarkan Al Washliyah seperti para pendiri dan ulama yang ikhlas. Kita tidak tahu ribuan tahun yang datang bagaimana nasib organisasi ini,” katanya di hadapan pengurus majelis dan badan otonom.

Prosesi pelantikan yang dilakukan Ketum PB Al Washliyah itu disaksikan oleh ulama senior Al Washliyah KH. Ridwan Ibrahim Lubis. Sebelumnya SK kepengurusan dibacakan Sekretaris Jenderal PB Al Washliyah Masyhuril Khamis. Setelah dilantik para pengurus menerima pembekalan mengenai khittah, wijhah dan sibghah Al Washliyah dari KH. Ridwan Ibrahim Lubis.

(mrl)


Populer

×