Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Minggu, 22 November 2015

Muslimat Al Washliyah Terus Konsolidasi


Muslimat AW
PP Muslimat Al Washliyah saat bersilaturrahim ke kediaman ulama Al Washliyah KH. Ridwan Ibrahim Lubis di Tangerang, Banten.

BANTEN – Muslimat Al Washliyah terus melakukan konsolidasi. Perkumpulan kaum ibu ini pelan tapi pasti melakukan pembenahan internal organisasi. Setelah membentuk dan melantik empat pimpinan wilayah, kali ini Pimpinan Pusat Muslimat Al Washliyah membentuk pengurus wilayah Provinsi Banten.

Pembentukan Muslimat Banten dilakukan ketika para muslimah itu berkunjung ke kediaman ulama Al Washliyah KH. Ridwan Ibrahim Lubis pada Sabtu (21/11), di Islamic Village Kabupaten Tangerang, Banten. “PP Muslimat Al Washliyah pada hari ini bersilaturrahmi ke rumah Ustadz Ridwan Ibrahim Lubis sembari persiapan pembentukan PW Muslimat Al Washliyah Provinsi Banten,” kata Ketua Umum PP Muslimat Al Washliyah Dr. Azizah, MA.

Pembentukan muslimat di provinsi Banten itu ditargetkan selesai akhir tahun ini. Bahkan sebelum berganti tahun direncanakan Muslimat Banten sudah definitif dan sudah dilantik. “Insya Allah kita akan memiliki pengurus Muslimat Al Washliyah Banten yang representatif. Direncanakan Pelantikan pada 20 Desember 2015,” terangnya.

Proses pelantikan dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan Up Grading PW Al Washliyah Banten. Bila pelantikan ini terlaksana maka PW Muslimat Al Washliyah Banten merupakan PW Muslimat yang kelima didirikan pada priode ini. “Sebelumnya sudah 4 Pimpinan Wilayah baru yang didirikan yaitu; PW Maluku Utara di Ternate, PW Kepri, PW Maluku di Ambon, dan PW Bali,” ungkap Azizah.

Sementara itu Sekjen PB Al Washliyah Masyhuril Khamis menyampaikan apresiasinya kepada muslimat. Dia berharap apa yang dilakukan para kaum ibu-ibu ini bisa juga diikuti organisasi bagian lainnya. “Semoga gairah untuk mengembangkan Muslimat Al Washliyah dapat menular ke organisasi bagian lainnya,” harapnya.

(mrl)


Populer

×