Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Selasa, 27 Oktober 2015

Sekjen: Kembalikan Kepercayaan Umat Kepada Washliyah


khamis-aw
Foto- Sekjen PB Al Washliyah, H.Masyhuril Khamis (kanan) didampingi Ketua PW Al Washliyah Banten, H.Edi Suwarno saat pertemuan silaturahmi. (ist)

TANGERANG – Pengurus Besar Al Jam`iyatul Washliyah (PB Al Washliyah) mengunjungi Pengurus Wilayah Banten. Pertemuan silaturahmi, sekaligus  konsolidasi organisasi ini digelar di Islamic Village, Karawaci, Tangerang.

Hadir sejumlah pengurus wilayah dan Sekretaris Jenderal PB Al Washliyah, H.Masyhuril Khamis.

Dalam kesempatan itu, Sekjen PB Al Washliyah, H.Masyhuril Khamis mengingatkan seluruh pengurus Al Washliyah agar bergerak dinamis menjalan  program-program kerja yang sudah disusun dalam muktamar dan musyawarah pada  setiap tingkat pimpinan. Untuk itu, dia meminta pengurus untuk mengembalikan kepercayaan umat kepada Al Washliyah.

“Kembalikan kepercayaan umat kepada Al Washliyah,” pinta Masyhuril Khamis, yang juga da`i ibukota tersebut.

Pertemuan tersebut, menurut Masyhuril Khamis, selain silaturahmi dengan jajaran pengurus, juga termasuk rangkaian kegiatan dalam menyemarakkan peringatan HUT ke-85 Al Washliyah yang jatuh pada 30 Nopember 2015.
Sementara itu, Ketua Pengurus Wilayah Al Washliyah Propinsi Banten, H.Edi Suwarno, melaporkan sejumlah agenda kegiatan, antara lain akan menyelenggarakan upgrading pengurus dan majelis-majelis PW Al Washliyah Banten, Insya Allah, pada 6 Desember 2015 mendatang.

Edi juga memotivasi jajaran pengurusnya agar lebih aktif, karena wilayah Banten, merupakan daerah penyangga ibukota,  tempat kedudukan PB Al Washliyah.  Personalia pengurus harus berbuat untuk kemajuan dan pengembangan organisasi Al Washliyah. “Pengurus tidak boleh melempem,” pintanya.

Sebelumnya, Sekjen PB Al Washliyah memimpin rombongan turun mengunjungi PW Al Washliyah Jawa Barat di Bandung, sementara PW Al Washliyah DKI dipanggil ke Kantor PB Al Washliyah, Jalan Jenderal Ahmad Yani No 41 Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat. Intinya adalah, konsolidasi dan memberikan motivasi kepada pengurus untuk bergerak maju sesuai dengan tuntutan dan amanah muktamar.

(esbeem)


Populer

×