Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Minggu, 18 Oktober 2015

Al Washliyah Jabar Berikan Stimulus Kepada Sekolah dan Da’i


Kunjungan ke PW Jabar
Pengurus Besar Al Washliyah yang dipimpin Sekretaris Jenderal PB Al Washliyah Masyhuril Khamis (tengah berkopiah) foto bersama di depan kantor PW Al Washliyah Jawa Barat.

BANDUNG – Pengurus Wilayah Al Washliyah Jawa Barat akan memberikan stimulan kepada sekolah-sekolah Al Washliyah yang berada di wilayahnya. Ada sebanyak 7 sekolah yang akan memeroleh bantuan stimulan dari pengurus wilayah. Hal ini disampaikan Ketua Wilayah Al Washliyah Karsidi Diningrat saat Pengurus Besar Al Washliyah berkunjung ke Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (18/10).

Bantuan ini merupakan bentuk perhatian pengurus wilayah kepada sekolah-sekolah Al Washliyah. Meski jumlah sekolah Al Washliyah sangat banyak, namun karena keterbatasan anggaran yang dimiliki maka untuk tahun ini hanya 7 sekolah. Di tahun berikutnya baru kepada sekolah-sekolah yang lainnya.

Tidak hanya memberikan perhatian kepada dunia pendidikan. Karsidi sebagai Ketua Al Washliyah Jabar juga akan memberikan bantuan kepada 100 orang da’i. Para da’i Al Washliyah ini tersebar di daerah Jabar. “Kita akan memberikan bantuan kepada 100 da’i Al Washliyah,” katanya di Bandung.

Pertemuan antara PB Al Washliyah dengan PW Jabar itu langsung dipimpin Sekretaris Jenderal PB Al Washliyah Masyhuril Khamis. PB Al Washliyah menurutnya sangat berbahagia bisa bersilaturrahim dengan pengurus Jabar.

AW Jabar
Foto: Pertemuan PB Al Washliyah yang dipimpin Sekjen Masyhuril Khamis dengan PW Al Washliyah Jawa Barat pada Sabtu (17/10) di Bandung, Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu, Khamis berharap Al Washliyah Jabar bisa menjadi basis perkembangan organisasi bulan sabit bintang lima. “Kami juga berharap kepada PW Jabar bisa membentuk pengurus daerah Al Washliyah di seluruh kabupaten/kota,” ujarnya di sela-sela pertemuan.

Sekjen PB Al Washliyah hadir ke Kota Bandung dengan membawa beberapa pengurus lainnya yaitu Ridwan Tanjung, Syamsir Munthe, M. Razvi, dan Raditya Perwira.

(mrl)


  • Faridah Aini

    kapan??? oh ya…??? hanya argumen… pengurus PW JABAR pada kemana??? kok hanya seorang???

  • Kabarku

    Pandangan Fraksi-fraksi di DPR atas RUU APBN 2016 https://shar.es/150KaG via @kabarkuID

Populer

_20191111_162949
Senin, 11 November 2019
Inilah Logo HUT Ke 89 Al Washliyah

×