Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Jumat, 2 Oktober 2015

Himmah Aceh Buka Pendaftaran Calon Ketum


himmah-aw

BANDA ACEH – Perhelatan Konferensi Wilayah (Konferwil) Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (Himmah) Aceh, Insya Allah diselenggarakan pada 16-18 Oktober 2015 di Gedung LPTQ Komplek Keistimewaan Aceh, Hal tersebut disampaikan oleh Toni Firmayas selaku panitia pengarah (SC).

Untuk itu, Toni Firmayas mengatakan pihaknya akan membuka pendaftaran Calon Ketua Umum [ketum] PW Himmah Aceh mulai tanggal 01 sampai dengan 12 Oktober 2015.

Bagi kader yang mempunyai keinginan mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PW Himmah Aceh dapat mengambil formulir pendaftaran di sekretariat panitia di “Jln. T Nyak Arief, No.157, Jeulingke-Banda Aceh,”.

Toni Firmayas mengemukakan  berdasarkan hasil keputusan rapat Panitia Pengarah (SC) setiap yang mendaftarkan diri untuk menjadi calon ketua umum PW Himmah Aceh harus melengkapi/memenuhi persyaratan yang telah disepakati Oleh pihak SC, yaitu :

1. Past Foto 3 x 4 (2 Lembar)
2. Foto Copy KTP / KTM
3. Memiliki Sertifikat LKM
4. Sedang / Pernah Aktif Dalam Kepengurusan Himmah Aceh (PW/PC)
5. Tidak Terlibat dalam kepengurusan partai politik praktis dibuktikan dengan surat pernyataan.
6. Berprestasi, Berdedikasi dan Loyal terhadap Organisasi dibuktikan dengan surat rekomendasi dari PW Himmah Aceh.
Toni Firmayas menjelaskan bahwa setiap calon yang lulus verifikasi Administrasi akan mengikuti Fit And Proper Test Serta menyampaikan visi misi pada arena Konferwil sebelum dilakukan pemilihan. Semoga Konferwil Himmah Aceh tahun ini berjalan dengan lancar sesuai agenda, tambahnya.

(rilis/esbeem)


Populer

×