Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Senin, 21 September 2015

Ketua HIMMAH Aceh Terpilih Berkewajiban Besarkan Organisasi


John Wahidi Johan
Jhon Wahidi Johan

BANDA ACEH – Salah satu dewan penasehat Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PW.HIMMAH) Aceh Jhon Wahidi Johan angkat bicara perihal Konferwil Ke-VIII oragnisasi mahasiswa yang akan di selenggarakan pada 17-19 Oktober 2015 mendatang.

Dia mengatakan Aceh merupakan salah satu basis pergerakan HIMMAH di Indonesia. Oleh sebab itu setiap yang menahkodai organisasi ini mempunyai tanggung jawab besar untuk tetap mempertahankan eksistensi HIMMAH Aceh yang selama ini telah berjalan.

“HIMMAH Harus semakin besar, tidak hanya di level lokal akan tetapi secara nasional, HIMMAH Aceh harus menjadi contoh untuk wilayah lain,” katanya di Aceh pada Senin (21/9).

Jhon Wahidi menceritakan, para pendahulu HIMMAH Aceh telah berjuang dengan susah payah mengorbankan harta, benda dan tenaga untuk membesarkan HIMMAH di bumi Iskandar Muda, oleh sebab itu generasi saat sekarang ini juga harus terus berjuang agar HIMMAH ini semakin besar.

“Saya berharap, pada Konferensi Wilayah HIMMAH Aceh ini nantinya akan dapat terpilih ketua yang memang benar-benar memiliki kemampuan manajemen organisasi yang baik dan networking yang luas (internal maupun eksternal),” ungkapNya.

Selama ini Kepengurusan HIMMAH Aceh sudah baik, meskipun masih ada kekurangan akan tetapi itu merupakan hal yang wajar. Di akhir perbincangan Jhon Wahidi menyampaikan harapannya agar Konferwil HIMMAH Aceh dapat berjalan dengan baik sesuai dengan agenda yang telah ditetapkan Oleh Panitia SC.

Selain itu Jhon juga menyampaikan bahwa “siapapun kader yang akan maju menjadi calon ketum HIMMAH Aceh harus berkompetisi dengan arif dan bijaksana, Jangan Sampai Ada perpecahan,” ungkapnya.

(rilis/mrl)


Populer

×