Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman

Majelis

Sabtu, 19 September 2015

Rektor UNIVA Izinkan Pelaksanaan Inagurasi di Luar Kampus


Univa Medan
Kampus UNIVA Medan di jalan Sisingamangaraja Medan, Sumut.

JAKARTA – Keinginan sebagian mahasiswa Universitas Al Washliyah (UNIVA) Medan untuk mengadakan inagurasi di luar kampus di respon baik. Pihak rektorat akhirnya mengizinkan inagurasi diadakan di luar kampus itu.

Menurut ketua Majelis Pendidikan Tinggi PB Al Washliyah Dr. Abdul Rahman Dahlan, sebenarnya Plt. Rektor UNIVA Medan Prof. Basyaruddin tidak melarang kegiatan inagurasi yang diadakan mahasiswa. “Yang dilarang itu kalau kegiatan tersebut di laksanakan di luar kampus. Jadi tidak benar kalau rektor melarang inagurasi,” katanya Jum’at (18/9) kepada kabarwashliyah.com.

Namun kata Abdul Rahman akhirnya pejabat rektor mengizinkan pelaksanaan inagurasi di luar kampus dengan catatan tidak diperkenan menginap. Larangan tersebut sebenarnya untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan terjadi kepada mahasiswa Al Washliyah.

Perlu diketahui, sebelumnya beberapa mahasiswa meminta izin kepada rektor untuk melaksanakan inagurasi di luar kampus tersebut dalam rangka menyambut mahasiswa baru T.A 2015/2016.

(mrl)


Populer

×