Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Kamis, 10 September 2015

Mahlianurrahman Siap Jadi Ketum PW Himmah Aceh


rahman-aw
Foto- Mahlianurrahman.

BANDA ACEH – Perhelatan Konferensi Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (Konferwil PW Himmah) Aceh terus disiapkan oleh panitia penyelenggara.

Konferwil Himmah Aceh, menurut rencana, Oktober mendatang menjadi moment penting bagi Organisasi ini. Dimana nantinya akan terpilih ketua dan kepengurusan baru yang akan membawa kapal besar Himmah Aceh ini ke arah yang lebih baik dari sebelumnya. Selain itu juga akan lahir program-program strategis Himmah Aceh yang akan dirumuskan dalam konferwil ini.

Di sela-sela persiapan konferwil PW.Himmah Aceh, muncul seorang kader terbaik Himmah Aceh yang menyatakan diri siap maju mencalonkan diri menjadi ketua Umum PW.Himmah Aceh dan ia juga siap bertarung melawan kandidat lain yang akan maju pada konferwil nantinya.

Mahlianurrahman, Biasa disapa Rahman, Salah satu kader terbaik yang siap maju mencalonkan diri menjadi Ketua Umum PW Himmah Aceh.

Mahlianurrahman saat ini tengah menyelesaikan studi Megister pada Salah Satu Universitas ternama di Yogyakarta. Via telepon ia menyampaikan kesiapannya untuk menjadi salah satu kandidat Ketua Umum PW.Himmah Aceh. Dengan Visi dan Misi yang membangun tentunya.

Mahlianurrahman juga meminta doa restu dari semua pihak keluarga besar Al Washliyah Aceh atas Pencalonannya. Tekad saya sudah bulat untuk membawa perubahan besar bagi Himmah Aceh ‘ungkapnya.

(rilis/esbeem)


Populer

×