Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman

Majelis

Senin, 7 September 2015

Rektor UMN Al Washliyah Resmi Dilantik


Pelantikan Rektor UMN
Ketum PB Al Washliyah Dr. H. Yusnar Yusuf, MS, Ketua MPT PB Al Washliyah Dr. H. Abdul Rahman Dahlan, MA dan Sekretaris Dewan Pertimbangan Al Washliyah Drs. H. Ismail Effendy, MM menyaksikan penandatanganan dokumen pelantikan yang dilakukan Rektor UMN Al Washliyah Drs. H. Kondar Siregar, MA.

MEDAN – Ketua Umum Pengurus Besar Al Jam’iyatul Washliyah Dr. H. Yusnar Yusuf, MS resmi melantik Rektor Unversitas Muslim Nusantara (UMN) Al Washliyah Drs. H. Kondar Siregar, MA. Pelantikan ini dilakukan di Aula Kampus C UMN Al Washliyah Medan pada Senin (7/9) siang.

Dengan dilaksanakannya prosesi pelantikan, Kondar Siregar resmi kembali menjabat Rektor UMN Al Washliyah untuk periode 4 tahun ke depan. Di tangannya diharapkan kampus milik Al Washliyah itu bisa terus berkembang dan mampu bersaing dengan perguruan tinggi yang ada di Sumatera Utara.

Dalam sambutannya Rektor Kondar mengajak seluruh civitas akademika UMN untuk sama-sama membasarkan kampus tersebut. Dengan membesarkan UMN Al Washliyah maka insya Allah akan membesarkan seluruh civitas akademika.

Dalam acara pelantikan tersebut Yusnar Yusuf juga didampingi Sekjen PB Al Washliyah Masyhuril Khamis dan Ketua Majelis Pendidikan Tinggi (MPT) PB Al Washliyah Dr. Abdul Rahman Dahlan, MA. Nampak hadir juga hadir segenap dekan UMN Al Washliyah, dosen, mahasiswa dan undangan. Di antara undangan ada Koordinator Kopertis Wilayah I. Prof. Dian Armanto, Rektor UISU, Rektor UMSU, Rektor UNPAB, Rektor UNIVA dan lainnya.

(mrl)


Populer

×