Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Sabtu, 5 September 2015

HIMMAH Aceh Gelar Konferwil Pertengahan Oktober


Jpeg
Kader HIMMAH Provinsi Aceh.

ACEH –  Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PW HIMMAH) Provinsi Aceh akan melaksanakan Konferensi Wilayah. Pelaksanaan Konferensi Wilayah tersebut rencananya akan dilakukan pada tanggal 17 – 19 Oktober 2015. Penentuan waktu Konferwil merupakan hasil keputusan rapat panitia pada Rabu 2 September 2015 di Aceh.

Sebelumnya PW HIMMAH Aceh merencanakan Konferwil pada Agustus bulan lalu. Namun karena berbagai hal menyangkut persiapan akhirnya jadwalnya ditunda. “Tadi malam 2 September 2015 kami pihak panitia melaksanakan rapat koordinasi sehingga kita dapatkan keputusan bahwa pelaksanaan Konferwil akan dilaksanakan pada 17 – 19 Oktober 2015 mendatang,” ungkap Said Mustawa Alaydrus selaku Ketua Panitia.

Ditambahkan Said, pihaknya akan bekerja ekstra agar Konferwil ini tidak tertunda lagi, sehingga apa yang di inginkan PW HIMMAH Aceh bisa terlaksana. “Kami akan segera menyelesaikan berbagai keperluan persiapan seperti tempat, perizinan kepolisian, surat pemberitahuan dan hal-hal yang diperlukan dalam kegiatan ini,” terangnya.

Sementara Sekretaris PW HIMMAH Aceh Syahrul Mardianto menyampaikan harapannya agar Konferwil HIMMAH secepatnya digelar, mengingat masa kepengurusan periode ini sudah berakhir. Dia juga mengungkapkan melalui Konferwil ini nantinya lahir kader yang akan memimpin HIMMAH Aceh kedepan.

“Ini merupakan hal yang penting dalam sebuah lembaga organisasi agar roda penggeraknya dapat terus berputar. Oleh karenanya Konferwil HIMMAH Aceh ini harus segera terlaksana dan tidak tertunda lagi. Insya Allah,” katanya.

HIMMAH Aceh menurut Syahrul membuka diri bagi siapa saja kader yang berkeinginan maju sebagai Ketua HIMMAH Aceh. “Asalkan memiliki integritas dan loyalitas yang tinggi untuk memajukan organisasi HIMMAH ini,” tuturnya.

(mrl)


Populer

×