Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman

Majelis

Senin, 31 Agustus 2015

Tiga Kandidat Rektor UMN Al Washliyah Ikuti Fit and Proper Test


Uji kelayakan UMN
Ketum PB Al Washliyah Dr. H. Yusnar Yusuf, MS (duduk di tengah) saat melakukan fit an propertest Rektor UMN Al Washliyah.

MEDAN – Tiga kandidat Rektor Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al Washliyah mengikuti kegiatan fit and proper test. Ketiga calon pimpinan di UMN Al Washliyah tersebut adalah Dr. H. Kondar Siregar, M.A (sekarang Rektor UMN Al Washliyah), Drs. Mhd. Ayyub Lubis, Ph.D (Dekan FKIP UMN Al Washliyah) dan Drs. H. M. Khalid, M.Si (Kaprodi Pend. Bahasa Inggris).

Uji kelayakan dan kepatutan bagi calon rektor ini untuk mengetahui visi dan misi para kandidat bila nanti terpilih sebagai orang nomor satu di UMN Al Washliyah. Ketua Umum PB Al Washliyah Dr. H. Yusnar Yusuf, M.S langsung memimpin jalannya kegiatan fit and proper test yang tertutup di ruangan BPH Kampus A UMN Al Washliyah, Senin (31/8) di Medan.

Selain Ketum PB Al Washliyah, nampak juga Ketua Majelis Pendidikan Tinggi Al Washliyah Dr. H. Rahman Dahlan sebagai salah satu tim penguji ketiga kandidat. Kegiatan fit and proper test ini merupakan salah satu prosedur wajib dalam pemilihan rektor di seluruh universitas dan perguruan tinggi Al Washliyah.

Dengan fit and proper test ini diharapkan terpilih rektor yang kompeten sehingga bisa menjadikan UMN Al Washliyah lebih maju dan berkembang. Kegiatan ini juga mendapat perhatian dari pengurus Al Washliyah dengan datang dan menghadiri proses penjaringan tersebut.

(mrl)


Populer

×