Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Kamis, 6 Agustus 2015

Silaturahmi ke Al Washliyah Tanjungbalai, Ketua PB Al Washliyah Diupah-Upah


AW Tanjungbalai tepung tawar
Ketua PD Al Washliyah Tanjungbalai Gustami Amnar mengupah-upah Ketua PB Al Washliyah dan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai.

TANJUNGBALAI – Ketua PB Al Washliyah H. Abdul Mun’in Ritonga bersilaturahmi ke PD Al Washliyah Tanjungbalai. Kedatangan salah satu ketua di organisasi berlambang bulan sabit bintang lima itu diterima langsung Ketua PD Al Washliyah Tanjungbalai beserta jajarannya.

Sebagai bentuk bahagia didatangi PB Al Washliyah periode 2015-2020, Al Washliyah Tanjungbalai melakukan prosesi upah-upah. Tidak hanya Abdul Mun’im yang di tepung tawari nampak calon Walikota dan calon Wakil Walikota Tanjungbalai Rolel Harahap dan Romay Noor juga turut diupah-upah. Kedua tokoh yang akan maju pada Pilkada di Kota Kerang itu merupakan Penasehat Al Washliyah.

Upacara tepung tawar dan upah-upah tersebut menurut Ketua PD Al Washliyah Gustami Amnar merupakan ucapan rasa syukur warga Al Washliyah karena didatangi oleh PB Al Washliyah. “Ini merupakan rasa syukur PD Al Washliyah Tanjungbalai dengan kehadiran PB Al Washliyah,” ujar Gustami, Kamis (31/7) di Tanjungbalai.

AW Tanjungbalai tepung tawar_1

Sementara itu Abdul Mun’in Ritonga dalam sambutannya mengajak kepada seluruh kader Al Washliyah di kota tersebut untuk melaksanakan amanah organisasi dengan baik dan mengembangkan organisasi secara global. Dalam arahannya beliau juga menyampaikan rasa bangga nya kepada PD Al Washliyah Kota Tanjungbalai yang begitu aktif melaksanakan berbagai kegiatan.

Dalam kesempatan itu, Al Washliyah Tanjungbalai memberikan apresiasi kepada Abdul Mun’in sebagai tokoh Al Washliyah lewat sebuah penghargaan (piagam) dan memberikan berkas laporan-laporan kegiatan yang dilaksanakan di Al Washliyah Kota Tanjungbalai.

(mrl)


Populer

×