Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Selasa, 14 Juli 2015

Pembagian Sembako Menutup Gebyar Dakwah Ramadhan Al Washliyah


AW Tanjungbalai sembako
Ketua PD Al Washliyah Gustami Anmar memberikan paket sembako kepada masyarakat.

TANJUNGBALAI – Untuk menghidupkan bulan suci Ramadhan terutama di sepuluh hari terakhir, Al Washliyah Kota Tanjungbalai membagikan sembako kepada kaum dhuafa. Hal ini dilakukan sebagai penutup kegiatan Gebyar Dakwah Ramadhan Ormas Al Washliyah. Demikian disampaikan Ketua PD Al Washliyah Kota Tanjungbalai Gustami Anmar pada acara pembagian sembako yang dilaksanakan pada Minggu (12/7).

Al Washliyah Tanjungbalai menurutnya telah melaksanakan Safari Dakwah di 35 titik di Mesjid dan Musholla serta kegiatan lainnya. Kegiatan Gebyar Dakwah Ramadhan itu pun ditutup dengan pembagian paket sembako kepada kaum dhuafa. Ini merupakan bentuk kepedulian Al Washliyah kepada umat yang kurang mampu.

Dalam sambutannya Gustami Anmar mengatakan Al Washliyah Kota Tanjungbalai dalam kondisi apapun tetap melaksanakan amal sosialnya. “Apalagi kalau kita mengaku orang beriman yang tentunya bukan orang yang mendustakan agama, harus memberi makan fakir miskin,” katanya.

Dia menegaskan, dalam menyambut Idul Fitri umat Islam jangan terjebak dalam kondisi materialistis. “Hari Raya jangan disambut dengan kemewahan karena dapat menjerumuskan kepada Ria dan Riba,” tambahnya.

Ketua Al Washliyah Tanjungbalai itu berharap sembako yang diberikan mudah-mudahan bernilai ibadah dan bisa merajut Ukhuwah. Dalam acara pemberian paket sembako juga dimeriahkan Pimpinan Daerah Muslimat Al Washliyah setempat. Dikatan Gustami para kaum ibu itu mengambil peran penting sehingga terselenggaranya acara pemberian sembako kepada kaum Dhuafa.

(mrl)


Populer

×