Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman

Majelis

Senin, 29 Juni 2015

HIMMAH Aceh Gelar Latihan Kader Serentak


himmah-aw
Foto- Pembukaan LKD yang diselenggarakan PC Himmah Ace Timur.

BANDA ACEH – Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PC HIMMAH) Kabupaten Aceh Timur melaksanakan Latihan Kader Dasar (LKD). Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai 27 hingga 30 Juni 2015 yang diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai perguruan tinggi yang ada di Aceh Timur dan sekitarnya.

Kegiatan ini berdasar surat edaran Pimpinan Wilayah HIMMAH Aceh mengenai kegiatan memeriahkan prakonferwil Pimpinan Wilayah HIMMAH Aceh pada Agustus mendatang.

Ketua Umum PC.HIMMAH Aceh Timur, Muhammad Ridwan, mengatakan Latihan Kader Dasar (LKD) Ini selain merupakan tuntutan AD/ART HIMMAH juga bertujuan untuk menyahuti keinginan PW.HIMMAH Aceh untuk melaksanakan pengkaderan dalam rangka memeriahkan serangkaian kegiatan pra Konferwil PW HIMMAH Aceh.

“Kami berharap para peserta akan mengikuti rangkaian kegiatan LKD ini sampai selesai, Sampai benar-benar jadi Kader HIMMAH, Sehingga akan menjadi generasi penerus yang akan terus mengibarkan panji-panji HIMMAH di Tanah Aceh. Karena Hal tersebut juga merupakan keinginan Ketua Umum PW.HIMMAH Aceh untuk melahirkan sebanyak-banyaknya kader HIMMAH di tanah Iskandar Muda”.

Ketua Umum PW.HIMMAH Aceh, Hifjir, mengatakan bahwa tidak hanya PC.HIMMAH Aceh Timur yang melaksanakan kegiatan Latihan Kader Dasar (LKD), akan tetapi PC.HIMMAH Aceh Barat Daya dan juga PC HIMMAH Aceh Selatan melaksanakan kegiatan serupa yaitu LKD dan LKM di bulan Ramadhan Ini.

Hifjir menambahkan sampai saat sekarang ini sudah banyak kader HIMMAH yang dilahirkan oleh HIMMAH Aceh. Para kader telah mengikuti berbagai jenjang pelatihan yang ada mulai Latihan Kader Dasar (LKD), Latihan Kader Menengah (LKM), dan Latihan Kader Instruktur (LKI).

Hanya Latihan Kader Nasional (LKN) yang belum pernah diikuti, Untuk itu kami berharap PP.HIMMAH agar melaksanakan LKN untuk menambah ilmu pengetahuan para kader, dan itu juga merupakan tuntutan AD/ART HIMMAH.

Hifjir berharap para kader Yang dilahirkan oleh HIMMAH akan dapat menjadi generasi penerus yang akan membesarkan HIMMAH Khususnya Al Washliyah dan Tanah Syariat, Aceh.

(rilis/esbeem)


Populer

×