Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman

Majelis

Kamis, 14 Mei 2015

Konferwil Agustus, Sejumlah Nama Siap Jadi Calon Ketua HIMMAH Aceh


himmah-aw
Foto- Suasana rapat persiapan konferwil PW Himmah Aceh. (ist)

BANDA ACEH – Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PW HIMMAH) Provinsi Aceh, Insya Allah menggelar Konferensi Wilayah (Konferwil) pada 7 sampai dengan 9 Agustus 2015 di satu hotel di Banda Aceh.

Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PW.HIMMAH) Aceh juga telah membentuk panitia yang akan bertanggung jawab untuk melaksanakan hajatan tersebut. Rapat berlangsung di Sekretariat Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washliyah Provinsi Aceh.

Ketua Umum HIMMAH Aceh , Hifjir Bin Tarmizi mengemukakan menyambut konferwil, HIMMAH Aceh akan melaksanakan serangkaian agenda kegiatan Prakonferwil. Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memeriahkan konferwil, antara lain bakti sosial, donor darah, safari Ramadhan, LKD & LKM, Kemudian diakhiri dengan agenda inti yaitu konferwil.

Said Mustawa Taisir, yang diberikan tanggung jawab sebagai ketua panitia, mengatakan akan langsung bekerja guna menyukseskan serangkaian kegiatan prakonferwil serta konferwil itu sendiri.

Said Mustawa Taisir menegaskan bahwa panitia sudah mulai membuka ruang bagi siapa saja yang akan maju untuk menjadi calon Ketua Umum PW HIMMAH Aceh pada konferwil mendatang.

Sejauh ini sudah ada beberapa nama yang telah menyatakan diri bersedia dan siap maju sebagai calon ketua umum HIMMAH Aceh untuk bertarung di arena konferwil mendatang, diantaranya: Syahrul M yang sekarang menjabat sebagai Sekretaris HIMMAH Aceh, Toni Firmayas, Niswan Huda dan Hifjir, calon incumben.

Untuk menyukseskan Kegiatan dimaksud pihak panitia akan melaksanakan audiensi kepada pihak keluarga besar Al Washliyah Aceh dan juga kepada Pemprov Aceh. “Kami berharap keluarga besar Al Washliyah Aceh dan Pemerintah Aceh untuk sudikiranya mensuport hajatan ini,” kata ketua panitia.

Selain itu, panitia juga akan segera menyurati PP HIMMAH di Jakarta, untuk memberitahu atas rencana kegiatan dimaksud dan mengharap kehadiran PP HIMMAH  untuk membuka Konferwil PW HIMMAH di Banda Aceh.
(rilis/esbeem)


Populer

×