Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Sabtu, 28 Maret 2015

Ketum Yusnar Yusuf Diprediksi Akan Pimpin Al Washliyah Kembali


Yusnar_Dzikir dan Doa

JAKARTA – Muktamar ke 21 Al Washliyah tinggal menghitung hari. Namun begitu belum ada yang mendeklarasikan diri untuk maju sebagai calon ketua selain Dr. Yusnar Yusuf, MS yang kini menjadi orang nomor satu di organisasi itu.

Kondisi ini membuat peluangnya untuk kembali memimpin Al Washliyah sangat besar. Demikian dikatakan pengurus IPA Lisman Hasibuan Sabtu (28/3) di Jakarta.

Menurutnya peluang terpilihnya Yusnar sangat terbuka karena akan didukung seluruh wilayah. Diperkirakan Lisman, sebagian besar peserta yang memiliki suara akan mendukung calon incumbent itu. “Sekitar 85% wilayah akan memilih Ketum Yusnar untuk memimpin Al Washliyah lima tahun ke depan,” prediksinya.

Sebenarnya ada beberapa nama yang dianggap layak menjadi calon Ketum PB Al Washliyah. Namun nama-nama tersebut belum berani terang-terangan menyatakan diri sebagai calon. Nampaknya di Al Washliyah perasaan malu menyatakan diri sebagai calon ketua masih tinggi. Nama-nama yang sempat beredar di kalangan Al Washliyah itu menjadi perhatian Lisman. Dia tidak menapik tentang kandidat lain yang akan maju di muktamar nanti. Namun para calon tersebut hanya akan menjadi penggembira saja.

Bahkan pengurus IPA ini mengatakan bahwa bila Yusnar terpilih kembali sebagai ketum maka sudah ada nama Sekretaris yang akan mendampinginya. “Bila Yusnar Yusuf terpilih sebagai ketum, maka Sekjendnya itu Masyhuril Khamis,” ungkap Lisman melalui telepon seluler kepada kabarwashliyah.com.

Dijelaskan lelaki bertubuh besar ini, dari beberapa nama yang ada di PB Al Washliyah hanya Masyhuril Khamis yang pas mendampingi Ketum Yusnar memimpin organisasi berlambang bulan sabit bintang lima itu.

(mrl)


  • Dewi Asiwi

    Jika ini terjadi organisasi Al Washliyah minim kader padahal sudah berusia 84 tahun, perlu kita renungkan bersama…….

Populer

×