Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Jumat, 27 Maret 2015

Panitia OC dan SC Rapat Koordinasi Pelaksanaan Muktamar


Panitia Muktamar
Rapat Koordinasi Panitia OC dengan SC Muktamar Al Washliyah di kantor PB Al Washliyah, Rawasari.

JAKARTA – Muktamar ke 21 Al Jam’iyatul Washliyah terus dipersiapkan. Untuk menyatukan gerak langkah panitia, hari ini Jumat (27/3) dilaksanakan rapat koordinasi antara Panitia Pelaksana (OC) dengan Panitia Pengarah (SC) di kantor PB Al Washliyah. Dalam pertemuan tersebut dilakukan singkronisasi apa-apa yang telah dipersiapkan kedua belah pihak.

Dalam pertemuan itu, keduanya sangat intens membahas kepesertaan. Ketua Panitia Pelaksana Dr. Halfian Lubis mengatakan seluruh surat undangan kepersertaan telah disebarkan ke pimpinan wilayah dan daerah.

Dikatakannya, pada muktamar ini peserta diharapkan melakukan registrasi dan membayar kontribusi melalui rekening panitia sesuai yang tercantum di undangan. “Tidak ada lagi pembayaran kontribusi peserta di arena muktamar,” katanya.

Sampai saat ini panitia belum bisa memastikan berapa jumlah peserta yang akan hadir. Untuk mengetahui jumlah peserta dari daerah, dalam waktu dekat panitia akan menghubungi pengurus wilayah dan dimintakan segera mengirim nama-nama yang akan hadir di even lima tahunan itu.

“Nanti panitia setiap hari akan menghubungi wilayah-wilayah untuk mengkonfirmasi nama-nama peserta,” katanya di kantor PB Al Washliyah Jakarta. Untuk menguatkanya, ditegaskan Halfian, panitia juga akan mengirimkan surat melalui email. “Kita akan memanfaatkan teknologi yang ada dalam pelaksanaan muktamar ini,” jelasnya.

Diperkirakan hampir seribu peserta yang akan hadir dalam acara tersebut. Sampai saat ini diungkapkan Halfian, panitia hanya menyiapkan 860 peserta. “Itu jumlah kamar yang sudah kita pesan ke pihak Asrama Haji,” imbuh salah satu Ketua PB Al Washliyah.

Hadir dalam rapat tersebut Ketua OC Halfian Lubis, Sekretaris Hendra Gunawan dan Bendahara Wizdan Fauran Lubis. Sementara dari SC diwakili Sekretraris Masyhuril Khamis, Haris Banadji dan Syamsir Bastian serta panitia lainnya.

(mrl)


Populer

×