Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Jumat, 20 Februari 2015

Tahlilan Hari Ketujuh Almarhum H. Aziddin


Tahlil Aziddin
Ketua PB Al Washliyah H. Abdul Mun'im memberikan sambutan atas nama PB Al Washliyah di acara tahlilan hari ketujuh almarhum KH. Aziddin, SE di kediaman beliau.

JAKARTA – Organisasi Al Washliyah sungguh kehilangan tokoh utamanya yaitu H. Aziddin, SE. Berkat beliau banyak sekali orang yang mengenal organisasi bulan sabit bintang lima ini. Hal tersebut dikatakan mantan Ketua PB Al Washliyah Mulkan Nasution saat menghadiri acara tahlilan hari ketujuh almarhum di rumah beliau di jalan Bren, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Untuk itu, menurutnya para kader Al Washliyah harus banyak mengenang kebajikan beliau. Mulkan juga berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk bangga memiliki ayah seperti almarhum. “Banggalah adik-adik di rumah ini punya ayah sebaik beliau. Karena banyak orang kaget ketika dapat kabar beliau meninggal,” katanya.

Dijelaskannya, ketika kabar itu sampai kepada teman-teman almarhum yang sedang berkumpul dalam suatu acara di Solo, semua pada kaget. “Ekspresi mereka sangat kehilangan. 90% orang tidak yakin beliau meninggal,” terang Mulkan di hadapan jamaah yang hadir pada Kamis (19/2) siang itu.

Satu hal yang masih diingat Mulkan Nasution tentang almarhum adalah kegiatan ibadahnya yang sangat tinggi. Mulkan sering bersama-sama almarhum menghadiri berbagai acara. Bila menginap di sebuah hotel tambahnya, almarhum selalu melaksanakan sholat tahajud. “Sholat tahajud itu tidak pernah tertinggal meski di hotel,” imbuhnya.

Sementara Abdul Mun’im yang hadir atas nama PB Al Washliyah mengatakan bahwa almarhum H. Aziddin sosok yang sangat suka tersenyum. Selain itu dia suka membantu orang. “Banyak orang berhutang budi dengan beliau,” katanya.

(mrl)


Populer

_20191111_162949
Senin, 11 November 2019
Inilah Logo HUT Ke 89 Al Washliyah

×