Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Senin, 16 Februari 2015

PB Al Washliyah Gelar Doa Bersama Kenang Amaliyah H. Aziddin


Aziddin_oke
KH. Aziddin, SE

MEDAN – Untuk mengenang berpulang kerahmatullah KH. Aziddin, SE pada Jum’at (13/2) di Jakarta, Pengurus Besar Al Washliyah mengajak seluruh warga organisasinya yang berada di Kota Medan dan sekitarnya mendoakan beliau. Kegiatan doa bagi mantan Ketua Umum PB Al Washliyah dua periode akan dilaksanakan Senin (16/2) malam di Kampus C Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al Washliyah Medan.

Acara akan diisi dengan zikir, tahtim dan tahlil itu untuk mengenang amaliah H. Aziddin bagi Al Washliyah, Bangsa dan Negara. Kegiatan ini diprakarsai Majelis Pendidikan PB Al Washliyah dan akan dihadiri Ketum PB Al Washliyah Dr. Yusnar Yusuf, MS.

Kegiatan tersebut akan dimulai selepas sholat Isya. Baru dibuatnya pelaksanaan pembacaan doa di malam keempat lantaran seluruh ativis Al Washliyah baru saja mengikuti Muswil di Labuhanbatu. Bahkan undangan pun disebar dengan menggunakan pesan singat melalui seluler.

Menurut Ketua Majelis Pendidikan PB Al Washliyah Ismail Efendy, banyak kenangan yang dialami warga Al Washliyah dengan sosok Aziddin. salah satu yang tidak bisa lepas dari mantan anggota DPR RI itu adalah rasa ingin membantu sesamanya yang tinggi.

“Almarhum itu senang sekali membantu siapa saja. Dan perlu diingat, bang Aziddin itu tidak pernah memutuskan harapan orang. Kalau dia tidak bisa memberikan bantuan maka disuruhnya kita untuk banyak-banyak berdoa,” kenang Ismail yang sangat dekat dengan almarhum.

(mrl)


Populer

×