Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Jumat, 13 Februari 2015

Mantan Ketua Umum PB Al Washliyah Meninggal Dunia


aziddin-aw

JAKARTA – Inna Lillahi Wainna Ilaihi Rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah, H.Aziddin SE MSc, Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Aljam`iyatul Washliyah (PB Al Washliyah), dalam usia 73 tahun, karena sakit, Jumat (13/2/2015) dinihari. Jenazah disemayamkan di rumah duka, Jl Bren 12 A Sumur Baru, Jakarta Pusat.

Menurut rencana, jenazah dimakamkan di TPU Kemiri Rawamangun, Jakarta Timur, usai Sholat Jumat.

Sejumlah petinggi dan pimpinan Ormas Islam Al Washliyah, kerabat dan keluarga dekat, melayat ke rumah duka. Almarhum meninggalkan 4 orang anak, sementara istrinya, Hj Zainiar Lubis, telah lebih dahulu meninggal dunia beberapa tahun silam.

Semasa hidup, almarhum menjabat Sekjen PB Al Washliyah untuk beberapa priode sejak tahun 1986. Kemudian menjabat Ketua Umum PB Al Washliyah, juga untuk beberapa kali periode.

Selain aktif bidang sosial keagamaan, almarhum juga  sempat aktif pada sejumlah partai politik (Parpol), seperti Partai Demokrat dan Partai Hanura. Dan pernah menjabat anggota DPR RI dan anggota Dewan Pertimbangan Agung (DPA).

“Usai Sholat Jumat, jenazah almarhum dimakamkan di TPU Kemiri Rawamangun Jakarta Timur,” jelas H.Masyhuril Khamis, Ketua PB Al Washliyah.

(esbeem)


Populer

×