Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Minggu, 17 Agustus 2014

Pembangunan Gedung Dakwah Al Washliyah Akan Dilanjutkan

Muralis Kabar Washliyah

Gedung PB AW_2
Sekretaris Panitia Pembangunan Gedung Dakwah Al Washliyah Masyhuril Khamis sedang melihat kondisi bangunan yang terhenti sementara ditemani Ketua PW Al Washliyah DKI Jakarta Abdul Rivai Harahap.

JAKARTA – Sekretaris Panitia Pembangunan Gedung Dakwah Al Washliyah Masyhuril Khamis menegaskan bahwa pembangunan gedung tersebut akan dilanjutkan kembali. Panitia menurutnya telah menerima bantuan berupa zakat, infak dan sodaqoh dari kaum muslimin untuk pembangunan. Dengan dana yang ada maka panitia sudah bisa untuk melanjutkan pembangunan yang sempat terhenti. Demikian dikatakannya kepada kabarwashliyah.com di kantor PB Al Washliyah pada Sabtu (16/8) di Jakarta Pusat.

Menurut Khamis meski dana yang ada di tangan panitia tidak terlalu besar tetapi bisa digunakan untuk mengecor lantai dua. “Dengan bantuan yang diberikan kaum muslimin sampai saat ini maka dana tersebut sudah bisa untuk mengerjakan pekerjaan lantai dua,” tuturnya.

Ketika ditanya kapan kiranya proses pekerjaan hendak dimulai, Masyhuril Khamis mengatakan sedang menunggu kedatangan tukang. “Kita sedang menunggu kedatangan tukang. Kalau tukangnya sudah datang dari kampung maka akan langsung kita mulai,” janjinya. Dijelaskan salah satu Ketua PB Al Washliyah ini bahwa tukang yang akan melanjutkan pekerjaan saat ini sedang pulang kampung karena libur lebaran.

Panitia katanya tidak akan mengganti tukang untuk melanjutkan pembangunan. “Kita masih menggunakan tukang yang lama untuk melanjutkan pekerjaan ini,” ungkapnya. Hal ini agar bisa sejalan dengan bangunan yang sudah ada.

Masyhuril Khamis meminta doa dari kaum muslimin agar proses pembangunan Gedung Dakwah Al Washliyah berjalan lancar. Dia berharap bantuan dari kaum muslimin berapa pun besarnya akan diterima. Dengan dana yang ada semoga lantai satu sudah bisa digunakan. “Bila sudah jadi maka gedung tersebut cukup lumayan besarnya,” jelas mantan aktivis HIMMAH itu.

Bagi kaum muslimin yang ingin membantu pembangunan Gedung Dakwah Al Washliyah dapat mengirimkannya melalui nomor Rekening Bank Syariah Mandiri: 1930110309. A/N: Panitia Pembangunan PB AL WASHLIYAH.

(mrl)


Populer

×