Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Selasa, 1 April 2014

Munier Arsyad Peroleh Banyak Dukungan

Muralis Kabar Washliyah

Munier Arsyad

JAKARTA – Dukungan untuk caleg yang berlantar ahlussunnah wal jama’ah terus mengalir. Kali ini para ulama dan habaib memberikan dukungannya kepada calon anggota legislatif (Caleg) Munier Arsyad. Pimpinan Yayasan Islam As Sa’adah ini pada Pemilu 2014 maju sebagai caleg DPRD DKI Jakarta dengan nomor urut 4 dari Partai Golkar. Hal ini dikatakan para ulama dan habaib di Jakarta.

Para ulama dan habaib memberikan dukungan kepada Munier Arsyad agar dapat memperjuangan kepentingan umat Islam di DKI Jakarta. Menurut KH. Munawir Asheli umat Islam yang berada di Dapil 5 yaitu Kecamatan Jatinegara, Duren Sawit dan Kramat Jati harus mendukung Ustadz Munier Arsyad karena beliau memiliki girah keislaman yang sudah jelas.

Sementara KH. Agus Darwan mengingatkan kepada umat jangan sampai tertipu dengan caleg-caleg yang ada. Dia mengatakan bahwa masyarakat sudah mengenal sosok Ustadz Munier sehingga tidak salah kalau memilih beliau pada Pemilu 9 April mendatang.

Hal senada dikatakan Ketum Bamus Betawi Zainuddin mengatakan hal serupa. Lelaki yang biasa disapa bang Oding ini mendukung Munier Arsyad untuk duduk di DPRD DKI Jakarta. Bahkan kata Sekretaris Golkar DKI ini sosok Munier sedang dipersiapkan sebagai pemimpin masa depan. “Munier Arsyad sedang kita siapkan sebagai pemimpin DKI Jakarta ke depan. Insya Allah amanah,” katanya.

(mrl)


Populer

×