Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman

Majelis

Rabu, 11 Desember 2013

Majelis Pendidikan Persiapkan Rakernas Pendidikan Al Washliyah Di Bali


tabanan-bali-indonesia
Keindahan Pulau Bali yang sangat memesona para turis domestik dan asing.

MEDAN – Majelis Pendidikan Pengurus Besar Al Jam’iyatul Washliyah (MP PB Al Washliyah) akan melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Pendidikan Al Washliyah di Provinsi Bali. Rakernas II Majelis Pendidikan tersebut dijadwalkan pada 21-23 Februari 2014 mendatang. Informasi ini diperoleh melalui surat pemberitahuan dan undangan yang dikeluarkan majelis tersebut.

Dalam surat itu, MP PB Al Washliyah mengundang seluruh lembaga yang terlibat di dalam pendidikan Al Washliyah. Undangan juga disampaikan kepada MP Wilayah, Daerah, Cabang dan seluruh kepala sekolah dan madrasah. Selain itu undangan juga ditujukan kepada seluruh pimpinan perguruan tinggi Al Washliyah.

Seluruh kegiatan Rakernas Pendidikan diadakan di Komplek Masjid Besar Al Hidayah Bedugul Baturiti Kabupaten Tabanan, Bali. Pembukaan acara dilaksanakan pada Jumat 21 Februari pukul 15 WIT. Sementara penutupan Rakernas akan dilakukan pada Minggu 23 Februari pukul 10.00 WIT.

Diharapkan dari Rakernas Pendidikan ini akan lahir sebuah komitmen dalam memajukan pendidikan di Al Washliyah. Bahkan dalam Rakernas juga akan disosialisasikan mengenai kurikulum terbaru yang akan diterapkan secara menyeluruh pada 2014. Hal ini penting agar seluruh sekolah yang dikelola organisasi ini bisa menerapkan kurikulum 2013 yang sudah diterapkan pemerintah.

Setiap peserta menurut majelis pendidikan dikenakan biaya akomodasi. Nantinya biaya akomodasi tersebut akan dipergunakan bagi kepentingan peserta seperti penginapan, konsumsi dan perangkat seminar.

(mrl)


Populer

×