Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Sabtu, 30 November 2013

Pembina Upacara: Pelajar Al Washliyah Harus Menjadi Pemimpin Bangsa


HUT AW oke
Upacara Detik-detik berdirinya Al Washliyah di Perguruan Al Washliyah Kayumanis, Jakarta Timur

JAKARTA – Pelajar Al Washliyah diminta untuk terus giat belajar karena nantinya akan menjadi generasi penerus Al Washliyah di masa depan. Tidak hanya menjadi penerus Al Washliyah, tetapi juga sebagai pemimpin bangsa Indonesia mendatang. Demikian dikatakan Ketua PW Al Washliyah DKI Jakarta Abdul Rivai Harahap pada saat menjadi pembina Upacara Detik-Detik Berdirinya Al Washliyah di Perguruan Al Washliyah Kayumanis, Jakarta Timur Sabtu 30 November 2013.

“Saya pesankan kepada seluruh siswa Al Washliyah di hari ulang tahun organisasi ini yang ke 83 tahun agar terus berkarir dan terus giat belajar. Karena dua puluh tahun ke depan kalianlah yang akan menjadi penerus Al Washliyah dan bangsa Indonesia,” kata Abdul Rivai Harahap.

Ketua PW Al Washliyah DKI Jakarta ini menjelaskan kepada peserta upacara bahwa peringatan HUT Al Washliyah ini diadakan di seluruh Indonesia. “Upacara hari ini juga dilaksanakan di seluruh perguruan Al Washliyah se Indonesia,” tuturnya. Ditambahkannya, organisasi yang sudah berusia 83 tahun ini sudah ada di seluruh Indonesia. “Bahkan Al Washliyah sudah pernah berdiri di Timor Leste ketika dulu menjadi provinsi termuda di Indonesia,” ungkapnya.

Upacara Detik-Detik Lahirnya Organisasi Al Washliyah yang ke 83 tahun dilaksanakan dengan khidmat meski matahari pagi begitu menyengat. Pada upacara ini juga dibacakan teks Detik-Detik Lahirnya Organisasi Al Washliyah oleh Ketua PP GPA Ahmad Febri Fathoni. Dan pembacaan doa oleh Wakil Sekretaris PW Al Washliyah DKI Jakarta Zulhamdi Rusydi.

(mrl)


Populer

×