Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Rabu, 6 November 2013

Peletakan Batu Pertama Kantor PB Al Washliyah 30 November


Kntr PB AW

JAKARTA – Kantor Pengurus Besar Al Jam’iyatul Washliyah (PB Al Washliyah) akan segera dibangun. Peletakan batu pertama pembangunan gedung PB Al Washliyah akan dilakukan tepat pada hari kelahiran organisasi ini pada 30 November 2013. Demikian disampaikan Ketua Panitia pembangunan kantor PB Al Washliyah Lukman Hakim Hasibuan di kantor PB Al Washliyah Jakarta Pusat.

“Kita akan lakukan peletakan batu pertama gedung kantor PB Al Washliyah pada pagi 30 November,” jelasnya. Menurutnya panitia juga telah merencanakan untuk mengundang seluruh pengurus dan insan pers hadir pada cara tersebut.

Jajaran PB Al Washliyah pun telah menyetujui desain kantor yang hendak dibangun. Arsitektur bangunan yang rencananya berkonstruksi empat lantai itu sudah dipresentasikan kosultan bangunan di hadapan pengurus Al Washliyah.

Rpt Kntr PB AW
Presentasi desain pembangunan gedung PB Al Washliyah

Ketua Umum PB Al Washliyah Yusnar Yusuf telah menyetujui bentuk kantor yang akan dibangun pada November tahun ini. “Pada prinsipnya saya setuju dengan desain yang disampaikan,” ujar Ketum usai mendengarkan presentasi dari konsultan bangunan di kantor PB Al Washliyah Rawasari.

Kita doakan semoga niat suci ini bisa berjalan lancar sesuai dengan keinginan para pengurus dan warga Al Washliyah agar ormas Islam yang telah berusia 83 tahun ini memiliki kantor permanen di ibukota Jakarta.

(mrl)


Populer

×