Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Jumat, 20 September 2013

Kurang istirahat, Usai Operasi Kondisi KH. Ridwan Ibrahim Lubis Kembali Drop


Ust Ridwan
KH. Ridwan Ibrahim Lubis

JAKARTA – Kondisi Ketua Dewan Fatwa Al Jam’iyatul Washliyah KH. Ridwan Ibrahim Lubis kembali menurun. Hal ini karena beliau kurang istirahat dan banyak melayani para pembesuk. Padahal setelah operasi kondisi kesehatan ulama Al Washliyah itu sempat membaik. Seharusnya Ustadz Ridwan lebih banyak beristirahat usai dioperasi. Demikian disampaikan Sekretaris Dewan Fatwa Al Washliyah KH. Ovied kepada kabarwashliyah.com di Jakarta.

“Kemarin (Kamis: 19/9) itu usai operasi kondisi Ustadz Ridwan sudah mulai baikan bahkan rencananya akan dibawa pulang sama keluarga. Tetapi karena banyak yang membesuk dan mungkin banyak bicara, kondisinya kembali drop,” kata Ovied.

Melihat kondisi kesehatan ustadz yang terus menurun usai operasi, pihak rumah sakit kembali memasukannya ke ruang ICU. “Saya tadi siang sebelum solat Jumat baru menjenguk beliau. Kondisinya memang menurun. Makanya saya tidak lama. Apalagi di ruang ICU memang tidak bisa berlama-lama,” jelasnya.

Ditambahkannya, meski di ruang ICU tetapi ustadz Ridwan dalam keadaan sadar dan ditemani keluarga dekatnya. “Saya tadi sempat bertemu beliau. Ada isteri dan anaknya juga di sana,” ujarnya.

Sekretaris Dewan Fatwa Al Washliyah ini meminta kepada umat Islam dan warga Al Washliyah untuk mendoakan kesembuhan KH. Ridwan Ibrahim Lubis. Ia bahkan meminta kepada jamaah yang hendak membesuk agar memperhatikan kondisi fisik KH. Ridwan Ibrahim Lubis dan diharapkannya agar tidak terlalu lama apalagi sampai berbicara dengannya. Menurutnya, saat ini mantan Ketum PB Al Washliyah itu perlu banyak istirahat agar kondisi kesehatannya bisa kembali pulih.

Hal senada dikatakan Ketua Majelis Konsolidasi dan Kader PB Al Washliyah M. Nizam Harahap. Menurutnya kondisi Ustadz Ridwan memang kembali menurun usai operasi bahkan saat ini tidak boleh dijenguk dulu sampai keadaannya kembali pulih.

(mrl)


Populer

×