Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Sabtu, 7 September 2013

PB Al Washliyah Akan Lakukan Konsolidasi di Jawa Barat


sekolah-aw

JAKARTA – Pengurus Besar Al Jam’iyatul Washliyah (PB Al Washliyah) mulai melakukan konsolidasi organisasi. Ormas Islam ini akan mengadakan pertemuan dengan pengurus wilayah dan daerah Al Washliyah se Jawa Barat. Hal ini disampaikan Ketua PB Al Washliyah Lukman Hakim Hasibuan Sabtu (7/9) di kantor PB Al Washliyah Jakarta Pusat.

Pertemuan antara PB Al Washliyah dengan PW dan PD se Jawa Barat rencananya akan dilakukan di Kabupaten Cirebon. “Pimpinan Daerah Al Washliyah Cirebon yang menjadi tuan rumah. Dan pertemuannya pada malam hari,” kata Lukman Hakim.

Menurutnya, ketua PW dan seluruh ketua PD Al Washliyah Jawa Barat telah menyatakan hadir dalam acara tersebut. Ketua PB Al Washliyah ini mengaku telah menghubungi Ketua PW Al Washliyah Jawa Barat dan memastikan bahwa seluruh PD untuk hadir.

Sementara itu rombongan PB Al Washliyah langsung dipimpin Ketua Umum PB Al Washliyah Yusnar Yusuf. Dalam pertemuan pengurus hari ini, nampak pimpinan PB Al Washliyah tengah membahas kunjungan ke Cirebon.

Menurut Lukman Hakim, rombongan PB Al Washliyah bergerak dari Jakarta pada Minggu (8/9) pagi dan akan mengunjungi beberapa sekolah milik ormas Islam ini. “Kita akan berkunjung ke sekolah-sekolah Al Washliyah yang ada di Indramayu,” jelasnya. Perlu diketahui, Al Washliyah memiliki banyak sekolah di Jawa Barat khususnya di Indramayau dan Cirebon, mulai dari taman kanak-kanak sampai sekolah menengah atas.

Ditambahkan Lukman Hakim, konsolidasi yang dilakukan PB Al Washliyah juga akan dilakukan ke provinsi lain. “Kita akan melakukan konsolidasi ke Kalimantan dan Sulawesi. Biar orang tahu bahwa Al Washliyah bukan hanya di Sumatera saja,” tegasnya.

(mrl)


Populer

×