Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Rabu, 4 September 2013

Angel Lelga: Saya Memang Mualaf, Tapi Akan Tetap Muslimah


angel lelga

JAKARTA – Agel Lelga meski seorang mualaf namun ia kini selalu tampil dengan busana muslimah. Meski begitu, ia tetap terlihat cantik. Tapi, yang paling penting cantik hati. Itulah semangatnya dalam meritis karir baru sebagai seorang politisi dengan menjadi calon legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Saya seorang mualaf, tapi saya tetap komit dengan kemasyarakatan. Dan akan siap membela rakyat,” kata caleg dari dapil Jawa Tengah V ini saat ditemui kabarwashliyah.com di KPU, Jl. Imam Bonjl, Rabu (4/9/2013).

Sebagai seorang artis yang baru menekuni dunia politik, Angel berjanji akan selalu mengutamakan kepentingan rakyat dari pada kepentingan dirinya. Itulah sebabnya, dia sudah mempersiapkan dirinya dengan tidak menerima tawaran main film dan sinetron sejak 3 tahun belakangan ini.

“Ya. Saya sudah mempersiapkan diri saya sejak 3 tahun ini,” katanya.

Masihkah Agel tampil seksi meski sudah berbusana muslimah? Tentu saja, sebab katanya keseksian itu bukan karena tampil seronok.

“Seksi itu bukan berarti harus seronok, tapi kalau dia bawaannya smart, elegan ya seksi juga kan,” kata Angel.

Mantan istri siri Rhoma Irama ini pun tak pernah mengatakan bahwa dirinya seksi. Wanita yang mulai terjun ke dunia politik ini menyerahkan sepenuhnya pada penilaian orang.

“Saya dari dulu tidak mengatakan kalau saya seksi, namun seksi itu banyak hal, kalau pakai kerudung tapi orang bilang seksi berarti bawaannya seksi,” katanya.

SIAP BLUSUKAN

Karena adanya PKPU No.15 yang membatasi para caleg memasang spanduk, poster dan baliho diberbagai tempat, Agel Lelga siap melakukan blusukan ke dapilnya. “Saya mendukung PKPU NO.15. Saya akan siap melakukan blusukan,” paparnya.

Kelak, jika duduk sebagai anggota parlemen, Angel akan sepenuhnya berada di Senayan dan tidak akan tampil nyanyi, main film maupun sinetron.

“Ya, itu sudah kamot saya,” paparnya. (gardo)


Populer

×