Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Kamis, 29 Agustus 2013

Jadi Calon DPD Sumut, Drs Haris “Dibanjiri” Ucapan Selamat



JAKARTA – Warga Al Washliyah sambut baik masuknya nama Drs. Haris dalam Daftar Calon Tetap (DCT) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) di 33 provinsi sebanyak 945 orang yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU(, Rabu (28/8/2013). Haris masuk sebagai calon senator mewakili daerah pemilhan Sumatera Utara dengan nomor urut 12.

Rasa syukur itu dilontarkan oleh berbagai organ bagian yang ada di Al Washliyah saat datang ke kantor Pengrus Besar Al Washliyah di Jl. A.Yani No. 41, Jakarta Pusat, Kamis (29/8/2013). Akibatnya, kantor PB Al Washliyah dibanjiri ucapan selamat dari berbagai daerah setelah membaca nama Drs. Haris tercantum dalam DCT DPD yang ditayangkan oleh KPU dalam lamannya.

“Saya terharu dan bangga abangda Haris bisa tercantum dalam DCT DPD yang ditetapkan KPU. Bang Haris seorang pejuang murni dan ikhlas. Tidak saja pada Al Washliyah, tapi juga kepada masyarakat luas,” kata Ketua Umum PP Gerakan Pemuda Al Washliyah (PP Al Washliyah), Wizdan Fauran kepada kabarawashliyah.com, di kantor PB. Al Washliyah, Kamis (29/8/2013).

Wizdan mengatakan, tak banyak calon pemimpin yang ikhlas seperti Drs. Haris, selain tidak pamrih, dia juga mengatakan kalau sosok jagoannya itu sangat loyal kepada Al Washliyah dan selalu bekerja keras.

“Saya mendukung seratus persen bang Haris. Dan ini sudah harga mati,” kata Wizdan yang juga Caleg DPR RI Dapil I Sumut dari Partai Bulan Bintang (PBB) dengan bersemangat.

Hal senada juga dilontarkan oleh Ketua Majelis Sosial PB Al Washliyah, H. Syamsir Bastian Munthe. Dia mengatakan sosok Drs. Haris sangat layak menjadi santor di Senayan. “Harapan saya, Drs. Haris bisa menjadi anggota DPD. Saya yakin, beliau sangat apresiasi dengan pembangunan di Sumatera Utara,” papar Munthe meyakinkan.

Munthe menjelaskan, sebagai kader Al Washliyah, Drs Haris merupakan salah seorang putra terbaik. “Drs. Haris memiliki kualitas untuk duduk sebagai anggota DPD,” paparnya. (gardo)


  • Yudo Saputro

    Selamat DCT DPD RI 2014 Dapil Sumatera Utara

Populer

×