Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Selasa, 27 Agustus 2013

Ketum PB Al Washliyah Tanggapi Santai Gerakan Muktamar Dipercepat


Ketum PB Halal Bihalal
Ketum PB Al Washliyah Dr. Yusnar Yusuf memberikan sambutannya dalam acara halal bihalal bersama kabarwashliyah.com di Jakarta.

JAKARTA – Niatan segelintir warga Al Washliyah yang hendak menggelar Muktamar Al Washliyah dipercepat mendapat tanggapan dari PB Al Jam’iyatul Washliyah. Ketua Umum PB Al Washliyah Dr. Yusnar Yusuf mempertanyakan apakah muktamar dipercepat itu sesuai dengan aturan organisasi Al Washliyah.

Pernyataan tersebut disampaikannya dengan santai pada acara Halal Bihalal yang diadakan kabarwashliyah.com dengan Keluarga Besar Al Washliyah beberapa waktu lalu di kantor PB Al Washliyah di Rawasari, Jakarta Pusat.

Ketum PB Al Washliyah ini sebenarnya tidak mempermasalahkan adanya gerakan muktamar dipercepat, namun ia hanya mengingatkan apakah ada diatur dalam AD/ART Al Washliyah mengenai muktamar dipercepat itu. Menurutnya semua kegiatan organisasi harus sesuai dengan aturan yang ada.

Perlu diketahui beberapa waktu lalu sempat santer adanya gerakan dari segelintir warga Al Washliyah yang menginginkan muktamar Al Washliyah dipercepat. Padahal bila sedikit sabar saja pada 2015 nanti kepengurusan PB Al Washliyah hasil Muktamar Asrama Haji Pondok Gede berakhir.

(mrl)


Populer

×